Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Atalanta

Oleh Yus Mei Sawitri pada 25 Sep 2021, 22:45 WIB
Diperbarui 25 Sep 2021, 22:45 WIB
Serie A - Inter Milan Vs Atalanta
Serie A - Inter Milan Vs Atalanta (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan diprediksi kerepotan meladeni Atalanta di Giuseppe Meazza pada laga pekan keenam Serie A, Sabtu (25/9/2021) pukul 23.00 WIB. 

I Nerazzurri dan La Dea sama-sama selalu menang dalam dua laga terakhirnya. Inter Milan berhasil membungkam Bologna (6-1) dan Fiorentina (3-1), sedangkan Atalanta menang 1-0 atas Salernitana dan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Inter Milan belum terkalahkan di Serie A musim ini. Tim besutan Simone Inzaghi tersebut menang empat kali dan sekali imbang, sudah mencetak total 18 gol dan baru kebobolan lima.

Sementara itu, Atalanta menang tiga kali, imbang satu kali, dan sudah kalah satu kali. Satu kekalahan itu adalah ketika takluk 1-2 dari Fiorentina, lawan yang dipukul Inter tengah pekan kemarin.

Hasil tersebut membuat Inter Milan berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 13. Mereka unggul tiga poin atas Atalanta di urutan kelima.

Dalam laga kandangnya melawan Atalanta di Serie A musim lalu, Inter menang tipis 1-0. Gol tunggal Il Biscione dicetak Milan Skriniar pada menit ke-54.

Inter Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya melawan Atalanta di Serie A (2 menang; 3 imbang). Berbekal hasil tersebut I Nerazzurri pantas diunggulkan.

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Ivan Perisic - Inter Milan - Liga Italia
Pemain Inter Milan Ivan Perisic (kanan) merayakan gol bersama rekan setimnya pada pertandingan Liga Italia melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Rabu (21/9/2022) dini hari WIB. (Alfredo Falcone / LaPresse via AP)

Sabtu (25/9/2021)

Inter Milan Vs Atalanta

Kick-off: 23.00 WIB 

Stadion: Giuseppe Meazza 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan melawan Atalanta dapat Anda saksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Inter Milan dan Atalanta

Lanjutkan Membaca ↓