Sukses


Manchester United Tantang Villarreal di Liga Champions: Warning buat Solskjaer, 4 Laga Kalah 3 Kali

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak akan memikirkan kekalahan 0-1 dari Aston Villa di Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021).

MU langsung fokus ke laga berikutnya yakni melawan Villarreal di fase grup F Liga Champions. MU dalam tekanan besar saat ini. Di Liga Champions, mereka kalah 1-2 dari wakil Swiss, Young Boys, pada laga perdana.

Solskjaer mengatakan bahwa para pemainnya akan siap untuk bertarung. MU berupaya bangkit usai kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

"Pertandingan besar, Liga Champions. Kami perlu mengambil poin yang merupakan posisi yang pernah dimiliki para pemain ini sebelumnya. Saya tahu mereka akan bertarung satu sama lain dan berjuang untuk tim dan kami akan siap untuk itu," kata Solskjaer kepada BBC.

Manchester United juga akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris melawan Everton di Old Trafford pekan depan.

2 dari 3 halaman

Kandas

Manchester United punya kenangan buruk dengan Villarreal. Manchester United gagal menjuarai Liga Europa 2020/2021. MU kandas lewat drama adu penalti 10-11 (1-1) melawan Villarreal.

Adu penalti berlangsung sangat ketat hingga melibatkan 11 pemain. Dua kiper menjadi eksekutor terakhir dan David de Gea gagal menuntaskan tugasnya.

Menjelang duel, MU malah dalam kondisi yang tidak mengenakan. Ole Gunnar Solskjaer juga mengakui kekalahan dari Aston Villa telah membuatnya khawatir. Manchester United menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir.

"Ketika Anda kalah, itu tentu saja menjadi perhatian," katanya.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer