Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol Malam Ini: Ada Derby della Capitale dan Derbi London Utara

Bola.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji malam ini, Minggu (26/9/2021) hingga Senin (27/9/2021) dini hari WIB, baik dari Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol. Laga-laga menarik jangan sampai terlewatkan, di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Seperti di Liga Italia misalnya. Anda bisa menyaksikan duel seru Juventus kontra Sampdoria pada Minggu petang. Selain itu ada Udinese kontra Fiorentina, Lazio vs AS Roma, dan Napoli vs Cagliari, yang semuanya bisa Anda nikmati melalui live streaming.

Tidak hanya di Liga Italia, dua pertandingan Liga Inggris, yaitu antara Southampton kontra Wolverhampton Wanderers dan derbi London utara antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur juga bisa Anda saksikan melalui live streaming.

Duel antara Barcelona kontra Levante di Liga Spanyol pun bisa Anda nikmati melalui live streaming. Selain itu, juga ada laga antara Mallorca kontra Osasuna.

Berikut daftar pertandingan Liga Italia, Liga Inggris, dan Liga Spanyol malam ini yang bisa Anda nikmati melalui live streaming:

 

2 dari 4 halaman

Liga Italia

17:30 WIB - Juventus vs Sampdoria

 

20:00 WIB - Udinese vs Fiorentina

23:30 WIB - Lazio vs AS Roma

01:45 WIB - Napoli vs Cagliari

 

3 dari 4 halaman

Liga Inggris

20:00 WIB - Southampton vs Wolverhampton

  • Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd31683825

22:30 WIB - Arsenal vs Tottenham Hotspur

  • Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd31684040

 

4 dari 4 halaman

Liga Spanyol

19:00 WIB - Mallorca vs Osasuna

21:15 WIB - Barcelona vs Levante

 

Video Populer

Foto Populer