Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Sampdoria

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Sampdoria di Allianz Stadium pada pertandingan pekan keenam Serie A, Minggu (26/9/2021) pukul 17.30 WIB. Juve berambisi membungkam Il Samp sekaligus mempertahankan tren kemenangan.

Saat ini, I Bianconeri sedang berada dalam kondisi yang cukup ideal. Juventus berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Spezia pada laga pekan kelima Liga Italia, tengah pekan lalu.

Juve menang berkat gol-gol Moise Kean, Federico Chiesa, dan Matthijs de Ligt. Bagi Juventus, itu adalah kemenangan perdana di Serie A musim ini.

Sementara itu, Sampdoria baru saja mengalami sebuah antiklimaks. Setelah hanya kalah tipis 0-1 dari AC Milan, kemudian imbang 0-0 dengan Sassuolo dan 2-2 melawan Inter Milan, lalu menghajar tuan rumah Empoli 3-0, tim besutan Roberto D'Aversa itu dihajar Napoli 0-4 di kandang sendiri.

Lawatan ke Turin, melawan Juventus yang berambisi untuk menang lagi, sepertinya bakal jadi sebuah pertandingan sulit bagi Sampdoria.

Juventus tercatat selalu menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Il Samp. Lantas, bisakah Juve mempertahankan tren positif tersebut?

2 dari 3 halaman

Tonton Pertandingannya

Minggu (26/9/2021)

Juventus Vs Sampdoria

Stadion: Juventus 

Kick-off: 17.30 WIB 

Live Streaming: Vidio

Pertandingan Liga Italia antara Juventus melawan Sampdoria dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer