Sukses


Liga Italia: Juventus Menang, Paulo Dybala Keluar Lapangan Sembari Menangis karena Cedera

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, mencetak satu gol saat timnya membungkam Sampdoria 3-2 pada lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (26/9/2021). Namun, tak lama berselang dia meninggalkan lapangan sambil menangis. 

Pada laga tersebut, gol-gol Juventus masing-masing disumbangkan Paulo Dybala (10'), Leonardo Bonucci (penalti, 43', dan Manuel Locatelli (57'). Adapun gol Sampdoria lahir dari Maya Yoshida (44') dan Antonio Candreva (83'). 

Paulo Dyaba berurai air mata setelah berjalan dengan susah payah keluar lapangan karena cedera. Padahal, beberapa hari berselang Juventus akan menghadapi pertandingan besar di Liga Champions melawan Chelsea.

Pemain asal Argentina itu menyumbangan gol dari jarak jauh ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Tetapi, 10 menit berselang Dybala terpaksa ditarik keluar karena cedera. Saat itulah, dia tak kuasa menahan tangis. 

Kabar itu menjadi pukulan besar bagi sang pemain dan pelatih Massimiliano Allegri. Tenaga Paulo Dybala sangat dibutuhkan untuk menghadapi Chelsea pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. 

 

2 dari 4 halaman

Tantangan Berat Kontra Chelsea

Meskipun terseok-seok di awal Liga Italia, Juventus berhasil tampil apik pada laga pertama fase grup Liga Champions 2021/2022. Bianconeri menang 3-0 pada lawatan ke markas Malmo. 

Namun, Cheslea jelas lawan yang berbeda. Juventus butuh amunisi dan permainan yang lebih meyakinkan untuk mengalahkan juara bertahan Liga Champions itu. 

Kini, Juventus malah terancam tanpa striker utamanya pada laga sulit tersebut. Fakta itulah yang tampaknya membuat Dybala terpukul dan menangis. 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Minggu (26/9/2021)

Juventus Vs Sampdoria 

Skor: 3-2

Stadion: Allianz  

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer