Sukses


Liga Champions: AC Milan Vs Atletico Madrid, Zlatan Ibrahimovic Masih Absen

Bola.com, Jakarta - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan tidak bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. 

Menurut La Gazetta dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Senin (27/9/2021), pemain asal Swedia tersebut masih berkuat dengan cedera. Dia kemungkinan baru kembali beraksi setelah jeda internasional. 

Zlatan Ibrahimovic baru bermain selama 30 menit pada musim ini, saat menghadapi Lazio, dengan mencetak tiga gol. 

Dia kembali beraksi setelah pulih dari cedera lutut, tapi kembali mengalami masalah fisik setelah laga kontra Biancocelesti. Pemain berusia 39 tahun itu sekarang dalam pemulihan dari cedera tendon Achilles dan menurut La Gazzetta dello Sport, dia tidak akan tersedia saat Milan menjamu Atletico Madrid di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya dan diprediksi butuh beberapa saat lagi untuk pulih, tepatnya setelah jeda internasional. 

Rossoneri akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions, kemudian mengunjungi Atalanta di Stadion Gewiss, Minggu (2/9/2021), sebelum jeda internasional.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Superman

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan habis pada Juni 2022. Pemian berusia 39 tahun itu membukukan 26 gol dalam 38 pertandingan bersama Rossoneri sejak kembali pada Januari 2020.  

“Tahun ini, saya harus mendengarkan tubuh saya, setiap sinyal kecil yang dikirimkannya kepada saya. Hanya dengan melakukan itu, saya dapat menghindari konsekuensi yang lebih buruk. Saya perlu mendengarkan tubuh saya setiap hari untuk bermain secara konsisten,” katanya dalam wawancara dengan Sportweek pekan lalu.

"Saya perlu berpikir perlahan, hari demi hari, dan berpikir bahwa saya bukan Superman," imbuh Ibra. 

 

3 dari 3 halaman

Pertanyaan Pertama Zlatan

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic mengungkapkan pertanyaan pertama yang diucapkannya di ruang ganti Milan pada Januari 2020. 

“Ketika saya tiba di Milan, saya bertanya di ruang ganti berapa banyak (pemain) yang pernah bermain di Liga Champions,” kenang pemain asal Swedia itu, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (25/9/2021). 

“Hanya dua orang yang mengangkat tangan. Saya pikir itu lelucon."

“[Musim lalu], tujuannya adalah memenangkan Liga Champions dan Liga Italia, saya tidak berhasil dalam hal ini. Tetapi kami hampir (juara), kami finis di urutan kedua. Bukan hanya karena saya, kami semua melakukan pekerjaan yang hebat bersama-sama," imbuh Ibrahimovic. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer