Sukses


PSG Jumpa Manchester City, Lionel Messi Bakal Pecah Telur?

Bola.com, Paris - Pemulihan cedera Lionel Messi berjalan dengan baik dan berpeluang tampil saat Paris Saint-Germain bersua Manchester City di Liga Champions. Andai bermain, Messi memiliki kans untuk mencetak gol perdana bersama PSG.

Kapten Timnas Argentina tersebut mengalami memar di lutut kirinya. Cedera tersebut didapat Messi ketika PSG menang 2-1 atas Olympique Lyon di Parc des Princes, 20 September lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi juga merasa kesal karena ditarik keluar pada menit ke-76 dan digantikan Achraf Hakimi. Padahal, dia diganti karena mengalami cedera di lututnya.

Akibat cedera itu, Lionel Messi absen dalam dua laga yang dijalani Paris Saint-Germain yakni kontra Metz dan Montpellier. Meski tak diperkuat Messi, PSG berhasil meraih kemenangan atas Metz (2-1) dan Montpellier (2-0).

Kini, kondisi Lionel Messi semakin membaik. Dia pun sudah kembali menjalani latihan bersama rekan setimnya di PSG pada Senin (27/9/2021) siang waktu setempat.

 

2 dari 3 halaman

Berpeluang Tampil

Paris Saint-Germain dijadwalkan bersua Manchester City pada laga kedua Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, berharap Lionel Messi bisa tampil dalam pertandingan tersebut.

"Dia mulai berlari lagi. Kami berharap perubahan (kondisi Messi) akan seperti yang kami harapkan. Apakah ada peluang untuk melihatnya bermain melawan Manchester City? Ya, kami berharap," kata Pochettino

"Kami harus berhati-hati. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari mendatang," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Berpeluang Pecah Telor

Andai tampil dalam pertandingan kontra Manchester City, Lionel Messi berpeluang mengakhiri paceklik gol. Pasalnya, Messi belum pernah menyumbangkan gol dari tiga pertandingan yang dijalani bersama PSG.

Manchester City juga bukan lawan yang asing untuk Lionel Messi. Sejauh ini, Messi sudah enam kali bersua Man City ketika masih berseragam Barcelona.

Dari enam laga tersebut, La Pulga mampu meraih lima kemenangan, sekali kalah, mencetak enam gol, dan juga tiga assist.

Sumber: Mirror, Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer