Sukses


Liga Champions: Pernah Bermain di Inter, Pelatih Atletico Madrid Bertekad Kalahkan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak sabar menghadapi AC Milan di Liga Champions. Mantan pemain Lazio itu bertekad 'menyakiti' Rossonerri.

AC Milan menjamu juara La Liga di Stadio Giuseppe Meazza tengah pekan ini. Pelatih Stefano Pioli menekankan bahwa anak asuhnya perlu memperhatikan setiap detail kecil setelah menderita kekalahan 2-3 pada pertandingan pembuka Liga Champions musim ini melawan Liverpool.

Giuseppe Meazza bukan tempat yang asing buat Simeone. Sebab ia pernah berseragam Inter Milan dan mengatakan suka atmosfer di stadion tersebut.

"Bermain dengan tim seperti AC Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka adalah tim terbaik. Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya suka stadionnya,” kata pelatih asal Argentina itu pada konferensi pers.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi AC Milan yang kuat, dengan pemain bagus, dengan permainan yang dinamis. Kami akan mencoba melukai mereka."

 

 

2 dari 3 halaman

Dalam Kondisi Apik

Los Colchoneros kalah dalam pertandingan La Liga terakhir mereka di kandang Alaves dan telah mengumpulkan 14 poin dari tujuh pertandingan liga.

"Suasananya positif. Kami memiliki karakter, kami bermain dengan baik, tetapi Anda harus menemukan situasi yang berbeda dan dapat memesannya. Kami berharap dapat memainkan pertandingan yang bagus besok," mantan gelandang itu memastikan.

"Klub melakukan upaya besar. Musim ini, mereka melakukannya dengan kedatangan pemain penting dan pencarian pesepak bola terbaik untuk skuad kami."

 

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Agresivitas

Atletico Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Porto dalam pertandingan pembukaan Liga Champions. Mereka adalah tim terakhir yang dihadapi AC Milan di Liga Champions pada 2013/2014.

Saat itu, Simeone sudah menjadi pelatih Colchoneros, sementara Clarence Seedorf bertanggung jawab atas Rossoneri.

"Kami perlu mempertahankan agresivitas yang selalu membuat kami sangat kompetitif. Kami memiliki skuat yang sangat seimbang dan kami harus mencari pemain yang paling bisa mewakili apa yang kami butuhkan untuk pertandingan besok."

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer