Sukses


Liga Champions: Belajar dari Kekalahan Donetsk, Real Madrid Ogah Meremehkan Sheriff

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak akan meremehkan Sheriff Tiraspol pada lanjutan fase grup D Liga Champions 2021/2022.

Klub berjulukan The Yellow-Blacks itu merupakan juara Liga Moldova pada musim lalu. Sheriff Tiraspol membuat kejutan di matchday pertama dengan mengalakan raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk, 2-0. 

"Ini pertandingan Liga Champions, semua pertandingan di kompetisi ini harus dipersiapkan dengan baik," kata Ancelotti.

Real Madrid akan bertanding di Santiago Bernabeu setela stadion ini direnovasi. Ini akan memberikan motivasi berlipat kepada pemain karena didukung oleh suporter.

"Kami sangat bersemangat untuk kembali ke Bernabeu karena kami memiliki kenangan yang sangat bagus," lanjutnya.

Namun, Ancelotti mengingatkan, Sheriff bisa saja kembali membuat kejutan.

"Sheriff melakukannya dengan baik, kami harus berhati-hati karena mereka adalah tim yang terorganisasi dan cepat dalam menyerang, kami harus memiliki konsentrasi maksimal, kami membutuhkan tiga poin."

Pada matchday pertama, Real Madrid merebut tiga poin di kandang Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Kekuatan

Meladeni Sheriff, Real Madrid kembali mengandalkan kekuatan lini tengah.

Eduardo Camavinga dan Federico Valverde tampaknya menjadi pasangan lini tengah masa depan Los Merengues. Namun Ancelotti merasa penting untuk memiliki kedalaman di posisi tersebut.

“Penting bagi kami bahwa di tengah kami memiliki Modric, Casemiro, Kroos, Valverde, Isco, Asensio dan Camavinga,” tambah Ancelotti.

"Mereka semua akan berguna, yang sulit bukanlah memilih tim. Di masa lalu saya jarang memiliki lini tengah dengan kualitas seperti ini, kesulitan datang ketika Anda tidak memiliki pemain sebagus ini."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Real Madrid Vs Sheriff Tiraspol

Rabu (28/9/2021)

Pukul: 02.00 WIB

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer