Sukses


Liga Champions: Liverpool Punya Rekor Mentereng atas Porto, Jurgen Klopp Tak Mau Takabur

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak memikirkan rekor menawan The Reds melawan FC Porto. Dalam delapan pertemuan, Liverpool belum pernah kalah.

Sementara, dalam dua pertemuan sebelumnya The Reds bertandang ke Porto, mereka masing-masing mencetak empat dan lima gol.

"Sama sekali bukan keuntungan kami memenangkan dua pertandingan terakhir karena lawan tidak ingin hal yang sama terjadi lagi sehingga itu bukan pekerjaan yang lebih mudah bagi kami," kata Klopp kepada wartawan.

Liverpool akan bertandang ke markas Porto pada matchday kedua fase grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari.

Menurut Klopp, kedua tim punya kans yang sama untuk memenangkan pertandingan.

"Tapi kami tidak memikirkan dua pertandingan terakhir, kami memikirkan pertandingan ini, mereka memiliki peluang berbeda untuk mengatur susunan pemain dan strategi. Kami harus bersiap untuk itu," tegas Klopp.

Pada matchday pertama, Liverpool memenangi duel sengit atas AC Milan dengan skor 3-2. Ini menjadi modal apik bagi Mohamed Salah dkk.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Tim Masa Lalu

Pada pertemuan terakhir, Liverpool menahan imbang Porto tanpa gol di UEFA Campions League Maret lalu.

"Terakhir kali kami datang ke sini, kami tidak memikirkan pertandingan sebelumnya ketika kami menang 5-1 karena itu tidak masuk akal. Kami semua tahu sebagian besar pertandingan bisa berjalan dengan baik, ya kami bagus, bagus tapi itu bagus. sisi atas, tidak diragukan lagi," katanya.

“Mereka lolos dari tahun ke tahun, tahun demi tahun ke Liga Champions dan selalu menjadi yang pertama atau kedua di liga Portugal dan itulah yang kami persiapkan, bukan tim dari masa lalu.”

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Porto Vs Liverpool

Rabu (29/9/2021)

Pukul: 02.00 WIB

Live: Vidio

Video Populer

Foto Populer