Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: PSG Vs Manchester City, Rabu 29 September Pukul 02.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan meladeni Manchester City pada matchday 2 grup A Liga Champions 2021/2022, di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Duel ini mempertemukan dua tim yang sama-sama difavoritkan jadi juara musim ini. 

Yang tak kalah menarik lagi adalah pemain yang terlibat. Pertandingan PSG kontra Manchester City menyuguhkan parade bintang di kedua tim. 

Manchester City tentu bertekad meneruskan start apik di Liga Champions musim ini setelah di matchday pertama mengalahkan RB Leipzig dengan skor 6-3.

Sementara itu, PSG hanya mampu bermain 1-1 kala melawat ke markas Club Brugge. Les Parisien berambisi meraih kemenangan perdana mereka di Liga Champions musim ini.

Sayang, ambisi PSG mengalahkan City bisa jadi cukup berat terwujud karena mereka terancam belum bisa memainkan sang bintang, Lionel Messi, yang masih harus berkutat dengan cedera. Namun, PSG belum mengumumkan apakah Messi bisa bermain atau tidak. 

PSG dan Manchester City sama-sama membawa modal apik jelan bentrok kali ini. Akhir pekan lalu, PSG mengalahkan Montpellier 2-0, sedangkan City mempermalukan Chelsea 1-0. 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • PSG (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Herrera, Paredes, Gueye; Draxler, Mbappe, Neymar.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino
  • Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Mahrez, Torres, Sterling.
  • Pelatih: Pep Guardiola
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

PSG Vs Manchester City 

Rabu (29/9/2021)

Pukul: 02.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

Link: Vidio

Video Populer

Foto Populer