Sukses


Liga Italia: Andil Zlatan Ibrahimovic bagi Pesatnya Perkembangan Performa Brahim Diaz di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Bintang AC Milan, Brahim Diaz, memperlihatkan perkembangan yang signifikan di lini serang AC Milan. Pemain asal Spanyol itu mengaku penampilannya yang impresif pada musim 2021/2022 tak lepas dari andil striker senior Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

Pada musim panas lalu, AC Milan kembali memutuskan untuk meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid, dan kali ini dengan durasi dua musim. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan sudah menjadi bagian penting Rossoneri.

Brahim Diaz memulai musim ini dengan ciamik. Sejauh ini, Brahim Diaz telah mencetak empat gol dan satu assist dari tujuh laga yang dimainkan. Akhir pekan lalu, gol Brahim Diaz menjadi penentu kemenangan AC Milan atas Spezia.

Kepercayaan diri pemain muda asal Spanyol itu tampak makin tinggi sehingga membuat performanya terus cemerlang bersama AC Milan.

Ternyata ada sosok penting di balik kecemerlangan Brahim Diaz di AC Milan. Siapa dia?

2 dari 4 halaman

Pengakuan Brahim Diaz

Brahim Diaz mengakui bahwa kepercayaan dirinya makin tinggi di AC Milan berkat sosok Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Spanyol itu mengaku banyak nasihat yang diterimanya dari Ibrahimovic yang sudah dianggapnya seperti kakak sendiri.

"Dia sudah seperti kakak sendiri. Dia selalu menuntut maksimal, tapi kemudian dia memberikan nasihat yang bagus untuk Anda," ujar Brahim Diaz kepada AS.

"Dia menunjukkan kasih sayang yang besar kepada saya, dan hal tersebut memberikan saya kepercayaan diri," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Memuji Ibrahimovic

Brahim Diaz juga memuji kualitas Zlatan Ibrahimovic yang masih sangat luar biasa bersama AC Milan pada usianya yang kini mendekati kepala empat.

"Dia selalu membuat perbedaan, apakah dia bermain atau tidak. Memiliki dia di dalam tim adalah nilai tambah," tutur Brahim Diaz.

“Dia masih sangat kuat dan dia menunjukkannya dalam setiap sesi latihan,” tandasnya.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 28/9/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer