Sukses


VIDEO: Atletico Madrid Menang Dramatis atas AC Milan di Liga Champions Berkat Gol Telat Antoine Griezmann dan Luis Suarez

Bola.com, Jakarta Luis Suarez dan Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid saat menghadapi tuan rumah AC Milan, di matchday 2 Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/21). Atletico Madrid menang tipis dengan skor 2-1.

Di laga ini AC Milan membuat empat pergantian pemain dari tim yang sebelumnya bersua Spezia. Sementara Atletico Madrid melakukan tiga perubahan di skuat yang terakhir bersua Alaves.

AC Milan memulai pertandingan dengan sangat berani. Mereka langsung melakukan pressing ke pertahanan Atletico. Namun gol baru tercipta pada menit ke-20 lewat aksi Rafael Leao. Pada menit ke-29, Franck Kessie menerima kartu kuning keduanya dan diusir keluar lapangan.

Di babak kedua, Atletico Madrid tancap gas. Mereka kembali mendominasi jalannya laga. Mereka terus menekan pertahanan AC Milan. Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir pada menit ke-84 lewat aksi Antoine Griezmann. Namun, itu bukanlah gol terakhir bagi Atletico Madrid. Luis Suarez membuat seisi Stadion San Siro terdiam saat mencetak gol kemenangan pada menit injury time. Skor berubah 2-1.

Atletico Madrid sukses membawa pulang 3 angka. Atletico Madrid saat ini berada di posisi 2 di Grup B Liga Champions dengan 4 poin. Sementara AC Milan masih belum meraih poin di Liga Champions dan berada di posisi buncit.

 

Video Populer

Foto Populer