Sukses


Kumpulan Komentar Menggelitik tentang Aksi Lionel Messi Mengirim Peluru ke Gawang Manchester City

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi menjadi pusat perhatian sebagian besar penggila sepak bola di dunia, tadi malam. Hal itu terjadi setelah sepakan kaki kirinya menembus pojok kiri gawang kiper Manchester City, Ederson.

Gol pada menit ke-74 itu menjadi pendobrak 'deadlock'. Tak hanya itu, tendangan jarak jauh Sang Messiah memberi bukti kalau dirinya sudah mulai kembali menuju penampilan terbaik.

Pada laga Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, dini hari tadi WIB, Lionel Messi membawa Paris Saint-Germain (PSG) unggul 2-0 atas Manchester City. Satu gol lagi berasal dari aksi tendangan keras Idrissa Gueye pada menit ke-8.

Hasil positif ini membuat PSG berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A Liga Champions 2021/2022. Lionel Messi dkk mengoleksi 4 poin, sama dengan raihan Club Brugge, namun unggul selisih gol.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Komentar

Gol tendangan jarak jauh Lionel Messi membuat banyak orang berkomentar. Bos PSG, Mauricio Pochettino gembira dengan performa rekan senegaranya tersebut. "Biasanya, saya tak merayakan gol, tapi hari ini semua saya lakukan demi Messi," tegasnya.

Mauricio Pochettino mengaku takjub bisa melihat Messi mencetak gol. "Saya melihat dari sisi lawan ketika Messi mencetak gol. Sekarang, dia mencetak gol untuk timku, dan itu luar biasa," imbuhnya.

Mantan bek Manchester United yang pernah takluk dari Messi pada final Liga Champions 2009 dan 2011, Rio Ferdinand, kagum juga. "Kalian lihat sendiri, dia punya kekuatan, keseimbangan dan teknik yang luar biasa serta tahu kapan harus dilakukan. Itu sungguh fenomenal," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Mantan Manchester United

Mantan Gelandang Manchester United dan Bayern Munchen, Owen Hargreaves menganggap 'takdir' yang membuat Lionel Messi bisa mencetak gol tepat di depan Pep Guardiola. "Messi selalu hadir pada saat momen yang besar, dan itu terjadi lagi," katanya.

Kini, sumbatan pipa gol Lionel Messi sudah terbuka. Publik bakal menunggu, apakah kapten Timnas Argentina tersebut akan meneruskan momentum bagusnya ini atau hanya sekadar sesaat saja.

Sumber : BBC, UEFA

Video Populer

Foto Populer