Sukses


Siapa Bilang Neymar dan Kylian Mbappe Enggak Kompak di PSG, Lionel Messi: Nih Buktinya

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi pamer foto bersama Kylian Mbappe dan Neymar, setelah PSG melumat Manchester City di partai lanjutan Grup A Liga Champions, Rabu (29/9/2021).

Messi bahagia setelah mencetak gol perdana sejak berseragam PSG, dalam kemenangan 2-0 atas City di Parc des Princes.

Foto yang diunggah Messi di Instagram seolah 'mendamaikan' Neymar dan Mbappe, yang dikabarkan agak tidak akur.

Rumor keretakan Neymar dan Mbappe ketika PSG meraih kemenangan 2-0 atas Montpellier pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (25/9/2021) waktu setempat. Mbappe tertangkap kamera mengucapkan kata-kata terkait Neymar.

Cuplikan dari liputan Canal+, Mbappe berbicara kepada rekan setimnya Idrissa Gana Gueye tentang Neymar, yang baru saja memberikan assist untuk Julian Draxler.

"Dia (Neymar) tidak memberi saya umpan seperti itu," klaim RMC Sports terkait ucapan Mbappe.

Kejadian itu memang biasa di lapangan. Toh, mereka sudah tersenyum lebar setelah memetik kemenangan perdana di Liga Champions. Di foto unggahan Lionel Messi, ketiganya sangat semringah.

“Semakin kami maju bermain bersama, semakin baik hubungan kami. Kami semua harus tumbuh bersama dan terus memberikan yang terbaik," kata Messi dikutip dari Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Momen Manis Lionel Messi

Lionel Messi mencetak gol perdana untuk PSG. Gol Lionel Messi datang pada menit ke-74 berkat kerja sama apik dengan Neymar. Messi menusuk kotak penalti lalu mengirimkan umpan rendah kepada Neymar.

Sang playmaker lalu mengirimkan umpan balik dengan tumitnya. Tanpa ampun, Messi menendang denan kaki kiri, bola melengkung masuk gawang Ederson.

Ini merupakan gol perdana Lionel Messi semenjak berseragam PSG. La Pulga telah mengoleksi empat pertandingan sejauh ini, 2 di Liga Prancis, 2 di Liga Champions.

Sebelumnya, Lionel Messi absen dalam dua pertandingan liga domestik karena cedera dan kini telah membuktikan tajinya sebagai pemain termahal PSG saat ini.

“Saya tidak bisa bermain baru-baru ini dan ini hanya pertandingan kedua saya di stadion ini. Saya sedang beradaptasi dengan tim baru saya," kata Messi.

3 dari 3 halaman

Fakta Gol Lionel Messi

  • Ini merupakan gol perdana Lionel Messi semenjak berseragam PSG. La Pulga telah mengoleksi empat pertandingan sejauh ini, 2 di Liga Prancis, 2 di Liga Champions.
  • Sebelumnya, Messi absen dalam dua laga karena cedera.
  • Lionel Messi telah mencetak lebih banyak gol Liga Champions melawan Manchester City (7) daripada pemain lain mana pun. Tujuh golnya melawan tim Pep Guardiola (dua vs Bayern Munich, lima melawan Manchester City dengan dia sebagai manajer) juga merupakan yang terbanyak. 

Sumber: Instagram, Tribal Football, Opta

Video Populer

Foto Populer