Sukses


Liga Champions: Manchester United Dapat Alarm, Sanksi Aaron Wan-Bissaka Ditambah

Bola.com, Jakarta - Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, dipastikan absen pada matchday 3 Liga Champions. Komisi Disiplin UEFA menambah sanksi hukuman larangan bertanding kepadanya menjadi dua pertandingan.

Aaron Wan-Bissaka menerima kartu merah langsung saat Manchester United bertamu ke markas Young Boys pada matchday pertama Liga Champions.

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 untuk United itu, Wan-Bissaka diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Christopher Martins Pereira.

Kartu merah tersebut menyebabkan Wan-Bissaka tidak bisa tampil pada duel konra Villarreal dini hari tadi. Hukuman pun akan berlanjut pada matchday ketiga Liga Champions versus Atalanta.

Ini tentu jadi alarm buat Manchester United karena hanya memiliki Diogo Dalot di posisi bek kanan. Jika ia cedera atau kena akumulasi kartu, maka praktis Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak.

 

2 dari 4 halaman

Siapkan Pengganti

Aaron Wan-Bissaka dianggap masih tampil angin-anginan. Setan Merah pun dikabarkan mulai habis kesabaran dan berencana mendatangkan bek baru pada musim panas tahun depan.

Selain itu, Solskjaer kabarnya kurang percaya dengan Diogo Dalot yang belakangan ini dihubungkan dengan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Red Devils disebut-sebut tertarik untuk memboyong bek kanan milik RB Leipzig, Nordi Mukiele. Ada beberapa alasan yang membuat Setan merah terpikat dengan bek berusia 23 tahun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sinyal Peringatan untuk Aaron Wan-Bissaka

Nordi Mukiele Mukiele bergabung dengan Leipzig sejak musim panas 2018 . Hingga kini ia sudah tampil sebanyak 114 kali di semua kompetisi bersama klub Bundesliga tersebut.

Saat ini kontrak Mukiele bersama Leipzig masih tersisa dua tahun lagi. United pun yakin bisa mendapatkan Mukiele dengan harga cukup murah pada tahun depan.

Artinya, Aaron Wan-Bissaka harus berhati-hati. Jika tak kunjung memperbaiki performanya, dia akan tersingkir ke bangku cadangan.

Sumber: RTE

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer