Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Manchester United Menang atas Villareal Berkat Gol Dramatis Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kembali jadi pahlawan bagi Manchester United, usai gol dramatisnya membawa MU menang tipis atas Villareal, Kamis dini hari (30/9/21) di matchday 2 Grup F Liga Champions.

Manchester United mencoba menyerang sejak menit awal. Cristiano Ronaldo mendapat peluang pada menit ke-8. Namun, bola hasil tandukannya melambung. Villarreal juga berbahaya. Arnaut Danjuma tiga kali mengancam gawang David de Gea. Sampai babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Babak kedua, serangan bertubi-tubi Villarreal membuahkan hasil. Paco Alcacer membobol gawang De Gea pada menit ke-53. Manu Trigueros memberikan umpan kepada Arnaut Danjuma, yang melakukan umpan silang pertama ke Alcacer dan dia sampai ke tiang dekat untuk menyodok bola. 

Namun, keunggulan Villarreal tak lama. Tujuh menit kemudian, Manchestet United menyamakan skor via Alex Telles yang memanfaatkan pantulan bola tendangan bebas Bruno Fernandes pada menit ke-60.

Setelah berhasil menyamakan skor, Manchester United kesulitan untuk menambah gol sampai injury time. Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan tim Setan Merah.

Pada menit ke-90+5, Ronaldo membawa MU memimpin 2-1. Gol yang dicetak Ronaldo berawal dari kerja sama lima pemain, Edinson Cavani ke Bruno Fernandes. Dari Fernandes ke Fred. Pemain asal Brasil itu melepaskan umpan lambung ke sisi kanan, diterima Jadon Sancho yang berada di kotak penalti.

Berkat kemenangan ini, Manchester United berada di peringkat 3 dengan raihan 3 poin. Sementara Villareal masih di posisi buncit di klasemen sementara Grup F Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer