Sukses


Liga Champions: Isi Chat Cristiano Ronaldo kepada Legenda Manchester United usai Laga Kontra Villarreal

Bola.com, Jakarta - Pahlawan Manchester United, Cristiano Ronaldo, tidak puas dengan penampilannya melawan Villarreal pada matchday 2 Liga Champions 2021/2022, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya di Liga Champions musim ini pada menit-menit akhir pertandingan, memberikan tiga poin perdana buat kubu Old Trafford. Pada laga pertama, mereka kalah 1-2 dari Young Boys.

Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan timnya tertinggal berkat Paco Alcacer sebelum Alex Telles mencetak gol pertamanya di Manchester United pada babak kedua. Setelah berjuang keras, Setan Merah akhirnya memastikan kemenangan pada injury time.

Jesse Lingard memberikan umpan kepada Ronaldo di mulut gawang Villarreal, yang dengan tenang meneruskan bola melewati adangan Geronimo Rulli.

Rio Ferdinand, yang menonton pertandingan sebagai pundit sepak bola dari BT Sport, membocorkan isi pesan Ronaldo setelah pertandingan.

"Dia mengirimi saya pesan malam ini dengan mengatakan 'Saya tidak bermain bagus tapi saya tahu saya akan mencetak gol'. Itulah keyakinan yang dia miliki. Penampilan United hari ini tidak bagus, tidak pada level yang diinginkan Ole. Tetapi ketika Anda membutuhkan gol, momen untuk menggembleng skuad, stadion, basis penggemar, Cristiano Ronaldo menjadi penentunya."

2 dari 3 halaman

Pujian Rio Ferdinand

Ferdinand menuturkan, Ronaldo memberikan kenyamanan buat para pemain Manchester United.

"Dia ingin menjadi orang yang mendapat kesempatan. Rekor golnya mengatakan itu semua. Dia ada di sana untuk momen-momen besar. Dia juga bagian besar dari itu."

"Ketika Anda memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, para pemain di ruang ganti diberikan kehidupandan kepercayaan. Ini memberi Anda kemampuan untuk santai. Itu adalah hal terbesar di tim kami. Ketika Anda berada di bawah tekanan yang lebih besar dan Anda dapat melihat jam terus berdetak, Anda tidak panik."

"Kami sangat tenang karena kami percaya peluang akan datang."

3 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

Pujian serupa juga terlontar dari mulut Solskjaer. Ia merasa hal-hal seperti itulah yang dilakukan Ronaldo sepanjang kariernya.

"Ketika Anda memiliki Cristiano di lapangan, Anda selalu memiliki peluang. Dia sangat bagus di depan gawang dan berdampak pada semua orang, penonton, para pemain, seluruh klub."

"Dia sudah melakukannya berkali-kali. Ketika Anda melihatnya (di Portugal) melawan Irlandia sebulan lalu, dia gagal mengeksekusi penalti dan tidak sedikit pun menyentuh bola, tetapi mencetak dua sundulan hebat di beberapa menit terakhir."

"Itulah yang dia lakukan sepanjang kariernya. Dia tetap dalam permainan. Saya telah melihatnya sepanjang hari, cara dia membangun permainan ini dan ketika dia mendapat satu peluang itu adalah gol."

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer