Sukses


Jose Mourinho Ingatkan Laga Vs Zorya di Conference League Bukan Partai Mudah Buat AS Roma

Bola.com, Jakarta - AS Roma punya kesempatan kembali ke trek kemenangan usai sempat dikalahkan Lazio pada Derby della Capitale di ajang Serie A, akhir pekan lalu.

Pasalnya Kamis (30/09/2021) malam WIB, AS Roma bakal tandang ke markas tim Ukraina, Zorya Luhanks pada laga lanjutan UEFA Conference League.

Meskipun begitu, pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengingatkan bahwa pertandingan kontra Zorya Luhanks bukan sebuah laga mudah.

Menurutnya sepanjang karier kepelatihannya, ia berulang kali menghadapi partai tandang melawan tim Ukraina dan tidak ada yang berakhir dengan mudah.

"Saya sudah pernah bermain di sini di Ukraina sebelumnya dengan Inter Milan, dengan Chelsea dan dengan Manchester United," kata Jose Mourinho.

"Roma akan menjadi tim keempat yang saya bawa ke sini, dan saya tidak ingat pertandingan yang mudah sejauh ini."

"Bersama Inter dulu, kami menang pada menit akhir. Dengan Chelsea, kami bermain imbang 0-0, dan dengan Manchester United kami menang 1-0. Jadi pertandingan besok (malam ini) tidak akan mudah," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tim yang Terorganisir dengan Baik

Lebih lanjut Jose Mourinho menyebut Zorya adalah tim yang mempunyai organisasi permainan yang baik dan memainkan formasi 4-4-2 dengan sangat terstruktur.

"Mereka semua tahu persis apa peran mereka di dalam permainan. Kami harus masuk ke permainan dengan sangat fokus, karena tidak ada sesuatu yang pasti tentang permainan ini," kata Mourinho.

Pada matchday pertama, Zorya takluk 1-3 dari Bodo/Glimt di Norwegia. Satu gol Zorya dicetak oleh Artem Hromov. Di ibu kota Italia, pasukan Jose Mourinho menghajar CSKA Sofia (Bulgaria) 5-1 lewat gol-gol Lorenzo Pellegrini (2), Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

Sumber: AS Roma

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Zorya (4-4-2): Dmytro Matsapura; Juninho, Maksym Imerokov, Vitaliy Vernydub, Dmytro Khomchenovsky; Vladislav Kabaev, Yehor Nazaryna, Sergiy Buletsa, Vladyslav Kochergin; Oleksandr Gladky, Allahyar Sayyadmanesh.

Pelatih: Viktor Skrypnyk.

Info skuad: Mykyta Shevchenko (cedera).

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Ricardo Califiori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, Carles Perez; Tammy Abraham.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Leonardo Spinazzola (cedera).

Video Populer

Foto Populer