Sukses


Liga Champions: Manchester United Menang Dramatis, Donny van de Beek Memendam Kesal

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Villarreal dalam matchday kedua Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, gelandang The Red Devils, Donny van de Beek, kedapatan memperlihatkan rasa kesal.

Manchester United tertinggal lebih dulu dalam pertandingan tersebut karena gol Paco Alcacer. The Red Devils seakan bakal meneruskan tren negatifnya.

Alex Telles kemudian sukses menyamakan skor hingga akhirnya Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan pada masa injury time yang memastikan tiga poin pertama bagi The Red Devils di Liga Champions musim ini.

Satu hal yang menarik, pada menit-menit akhir pertandingan tampak gelandang Manchester United asal Belanda, Donny van de Beek, memperlihatkan rasa kesalnya.

 

2 dari 4 halaman

Kekesalan Donny van de Beek

Momen tersebut terjadi ketika Ole Gunnar Solskjaer melakukan pergantian pemain pada menit ke-89, di mana saat itu skor masih imbang 1-1.

Manajer asal Norwegia itu memutuskan untuk melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Jesse Lingard dan Fred masuk menggantikan Mason Greenwood dan Alex Telles.

Sementara itu, jatah pergantian pemain Manchester United masih tersisa satu lagi. Van de Beek pun merasa kesal karena tidak ikut masuk arena pertandingan.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Donny van de Beek

Dalam sebuah tayangan video terlihat jelas ekspresi kekesalan Donny van de Beek di bangku cadangan pemain Manchester United.

Seperti dilansir The Sun, gelandang asal Belanda itu membuang permen karet yang dikunyahnya dengan sikap yang keras.

Baru-baru beredar kabar bahwa Donny van de Beek akan menentukan masa depannya setelah laga melawan Villarreal ini, karena kini ia benar-benar tidak dimainkan sama sekali, bisa menjadi Van de Beek akan memilih hengkang pada Januari nanti.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 30/9/2021)

 

4 dari 4 halaman

Bagaimana Manchester United di Premier League?

Video Populer

Foto Populer