Sukses


VIDEO: Melihat Kembali Pesta Gol dari Bayern Munchen Saat Berhadapan dengan Dynamo Kyiv di Matchday 2 Liga Champions

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen berhasil meraih kemenangan dalam matchday kedua Liga Champions. Menjamu Dynamo Kyiv pada Jumat (30/9/2021) The Bavarians berhasil mencetak lima gol tanpa balas.

Bayern Munchen berhasil mendominasi permainan sejak pertandingan dimulai. Dynamo Kyiv hanya memainkan strategi bertahan selama sepuluh menit pertama.

Benar saja, Bayern Munchen langsung mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-12. Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor berhasil mencatatkan gol pertama untuk Bayern Munchen.

Berselang lima belas menit, Robert Lewandowski berhasil mencatatkan gol kedua untuk Bayern Munchen. Thomas Muller yang berhasil mengirimkan umpan terobosan ke kotak penalti, Robert Lewandowski yang melihat peluang tersebut langsung memanfaatkan dengan baiik. Skor 2-0 untuk Bayern Munchen.

Dynamo Kyiv sempat mendapat kesempatan di menit akhir babak pertama. Namun tendangan dari pemain Dynamo Kyiv berhasil dicegah oleh Manuel Neuer. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai,

Memasuki babak kedua Bayern Munchen tidak mengendurkan serangan. Mereka langsung bermaini agresif dan berhasil mengambil alih permainan.

Pada menit ke-68 giliran Serge Gnabry yang berhasil mencetak gol ketiga untuk Bayern Munchen. Ia berhasil mencetak gol lewat tendangan keras dari sisi sayap. Skor 3-0 untuk Bayern Munchen.

Hingga menit ke-70 Dynamo Kyiv masih belum berhasil mencetak gol ke gawang Manuel Neuer. Justru Bayern Munchen yang berhasil menambah keunggulan pada menit ke-74.

Sama seperti gol dari Serge Gnabry, Leroy Sane berhasil mencatatkan gol lewat sisi sayap di luar kotak penalti. Bayern Munchen semakin menjauhkan poin atas Dynamo Kyiv.

The Bavarian menutup skor lewat Choupo-Moting pada menit ke-87. Gol ini sekaligus menutup pertandingan babak kedua. Bayern Munchen berhasil unggul atas Dynamo Kyiv pada matchday kedua Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer