VIDEO: Tampil Gemilang, West Ham United Kalahkan Rapid Wina 2-0 di Liga Europa

VIDEO: Tampil Gemilang, West Ham United Kalahkan Rapid Wina 2-0 di Liga Europa

West Ham United menjamu Rapid Wina pada matchday kedua Grup H Liga Europa 2021/22, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. Bertanding di London Stadium, West Ham berhasil bermain gemilang dengan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

The Hammers langsung mendapatkan peluang pertama pada menit ke-7. Sayang, tandukan Declan Rice masih membentur tiang gawang Rapid Wina.

Rapid Wina juga bukan tanpa peluang, pada menit ke-14, berawal dari serangan balik, Taxiarchis Fountas melesatkan tendangan mendatar yang masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper West Ham.

Baru pada menit ke-29, West ham bisa mencetak gol melalui Declan Rice. Menerima umpan matang dari Antonio, dengan mudah Declan Rice menceploskan bola dan merubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, membuat Rapid Wina mencoba menyamakan skor. Namun, hinggal peluit panjang babak pertama dibunyikan, keungulan 1-0 West Ham dapat bertahan.

Sudah unggul satu gol tidak membuat West Ham mengendurkan serangannya. Pasukan David Moyes berhasil menciptakan berbagai peluang, akan tetapi masih belum bisa menghasilkan gol.

Baru pada menit ke-94, Said Benrahma berhasil menciptakan gol lewat sepakan jarak dekatnya. Skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan atas Rapid Wina membuat West Ham United untuk sementara memuncaki klasemen Grup H Liga Europa 2021/22 dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 October 2021, 06:43 WIB

Video Terkait

Spotlights