Sukses


Liga Italia: Tak Terima Klubnya Diejek, Bos Lazio Damprat Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Petinggi Lazio, Igli Tare mendamprat pelatih AS Roma, Jose Mourinho setelah kemenangan mereka Lokomotiv Moskow di fase grup Liga Europa 2021/2022.

Mourinho, usai AS Roma menang atas Zorya 3-0 di UEFA Conference League, bersikeras bahwa mereka telah mendominasi" derby dan membuat Lazio terlihat kecil dibandingkan timnya.

Mou sepertinya masih belum move-on dari kekalahan Roma dari Lazio dalam Derby della Capitale di Liga Italia 3-2 pekan lalu.

“Saya tidak suka apa yang dilakukan Roma setelah pertandingan, mengejutkan melihat mereka masih berbicara tentang kesalahan wasit empat hari kemudian ketika jika ada kesalahan, mereka merusak Lazio,” kata Tare kepada Sky Italia.

Tare meminta Jose Mourinho belajar menerima kekalahan dan tidak sombong.

“Anda harus belajar menerima kekalahan dan mengeluarkan yang terbaik dari diri Anda, itulah yang dilakukan Roma hari ini dengan kemenangan mereka," katanya.

2 dari 3 halaman

Sindiran Jose Mourinho

Jose Mourinho sempat-sempatnya menyindir Lazio setelah timnya menang atas Zorya.

"Beberapa hari lalu kami kami mendominasi sebuah tim yang tampak seperti kecil, tapi kami kalah," kata Mourinho.

“Yang perlu Anda lakukan adalah menganalisis insiden demi insiden untuk melihat tidak ada kesalahan wasit melawan Roma. Jika ada, mereka melawan Lazio.

“Ada penalti yang tidak diberikan kepada kami, tidak ada alasan untuk meminta Lucas Leiva dikeluarkan, dan penalti pada Nicolo Zaniolo hanya dilihat oleh Irrati di bilik VAR.”

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer