Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Torino Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjalani laga derbi ke markas Torino pada pekan ke-7 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Sabtu (2/10/2021) pukul 23.00 WIB. Derby di Stadio Grande Torino ini dijadwalkan kick-off 23:00 WIB dan akan mencari penguasa kota Turin. 

Laga kontra Torino tidak bakal mudah bagi Juventus. Sebab, tim besutan Ivan Juric itu tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Mereka mengalahkan Salernitana 4-0, Sassuolo 1-0, kemudian seri 1-1 dengan Lazio, dan 1-1 dengan Venezia.

Delapan pemain berbeda telah mencetak gol untuk Torino di Serie A musim ini. Mereka adalah Marko Pjaca (2), Antonio Sanabria, Bremer, Josip Brekalo, Sasa Lukic, Simone Verdi, Tommaso Pobega, dan Andrea Belotti.

Namun, Juventus tetap layak difavoritkan. Tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, yakni 3-2 atas Spezia, 3-2 atas Sampdoria, dan 1-0 atas Chelsea, membuat pasukan Massimiliano Allegri berada dalam form yang optimal.

Federico Chiesa, yang mencetak gol tunggal penentu kemenangan atas Chelsea di Liga Champions tengah pekan kemarin, bakal menjadi salah satu tumpuan utama Juventus dalam partai derbi nanti.

2 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Sabtu (2/10/2021)

Torino Vs Juventus 

Kick-off: 23.00 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan Liga Italia antara Torino melawan Juventus dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengkllik tautan ini.   

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Torino dan Juventus

Video Populer

Foto Populer