Sukses


Link Live Streaming Liga Prancis Rennes Vs PSG: Lihat Aksi Lionel Messi, Bertaji atau Melempem?

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke Stadion Roazhon Park untuk menghadapi Rennes pada laga pekan kesembilan Ligue 1 Prancis, Minggu (3/10/2021) petang WIB. Menarik untuk melihat apakah Lionel Messi kembali memperlihatkan tajinya seperti pada laga kontra Manchester City di Liga Champions?

PSG baru saja menjalani jadwal yang cukup ketat sejak 20 September 2021. Namun, seperti laga-laga sebelumnya, klub ibu kota Prancis itu tidak tersentuh kekalahan.

Bahkan dalam laga terakhirnya, kala menjamu Manchester City di Liga Champions pada 29 September 2021 dini hari WIB, Lionel Messi akhirnya mencetak gol perdananya bagi PSG.

Lionel Messi mencetak gol pertamanya setelah bermain satu-dua dengan Kylian Mbappe yang dilanjutkan dengan sepakan keras ke arah sudut atas gawang tim asuhan Pep Guardiola. Butuh lima laga bagi Messi untuk akhirnya membuka keran golnya.

Menarik untuk dinantikan apakah keran gol Lionel Messi akan benar-benar terbuka. Jika iya, tentu penggemar akan menantikan pemain asal Argentina itu kembali mencetak gol dalam laga kontra Rennes petang ini.

Apakah Lionel Messi akan mendapatkan kesempatannya untuk tampil dan mencetak gol bagi PSG dalam pertandingan Liga Prancis pada pekan ini? Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 3 Oktober 2021

Rennes vs PSG

Stadion: Roazhon Park

Kick-off: 18:00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Prancis antara Rennes kontra PSG melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer