Sukses


Link Live Streaming Big Match Atalanta vs AC Milan di Vidio, Senin 4 Oktober 2021

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan big match Liga Italia Serie A matchday 7 antara Atalanta kontra AC Milan yang akan berlangsung pada, Senin (4/10/2021). Laga utama tersebut akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

AC Milan akan bertandang ke markas Atalanta pada laga yang digelar di Atleti Azzurri Stadium. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi Rossoneri dan Bergamasca di Liga Italia musim ini.

Pekan keenam Liga Italia Serie A, Milan menang 2-1 di kandang Spezia. Daniel Maldini mencetak gol pertamanya untuk Milan, dan Brahim Diaz menyarangkan gol kemenangan setelah turun dari bangku cadangan.

Sementara itu, Atalanta menahan rival sekota Rossoneri, Inter Milan, di San Siro dengan skor 2-2. Atalanta hampir menang melalui gol-gol Ruslan Malinovskyi dan Rafael Toloi, tapi pada akhirnya harus rela berbagi satu angka.

Bagi para pecinta sepak bola Italia jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan big match yang satu ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming Atalanta vs AC Milan di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 4 Oktober 2021

Atalanta vs AC Milan, pukul 1.55 WIB

Link live streaming Atalanta vs AC Milan dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia Serie A di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pekan ketujuh pertandingan Serie A 2021/2021 antara Atalanta vs AC Milan. Nonton live streaming Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer