Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio, Senin 4 Oktober: Atalanta Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menghadapi Atalanta pada laga pekan ketujuh Serie A di Gewiss Stadium, Senin (4/10/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Milan mengusung misi untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan.

AC Milan menang 2-1 di kandang Spezia pada pekan lalu. Daniel Maldini mencetak gol pertamanya untuk Milan, dan Brahim Diaz menyarangkan gol kemenangan setelah turun dari bangku cadangan.

Sementara itu, Atalanta menahan rival sekota Rossoneri, Inter Milan, di San Siro dengan skor 2-2. Atalanta hampir menang melalui gol-gol Ruslan Malinovskyi dan Rafael Toloi, tapi pada akhirnya harus rela berbagi satu angka.

Tengah pekan lalu, Milan dan Atalanta sama-sama beraksi di pentas Liga Champions, tapi hasilnya bertolak belakang.

Milan sempat unggul lewat gol Rafael Leao, tapi akhirnya dikalahkan Atletico Madrid 1-2 di kandang sendiri. Kekalahan ini tak lepas dari faktor kartu merah Franck Kessie. Sebaliknya, gol tunggal Matteo Pessina ke gawang sang tamu Young Boys memastikan Atalanta mengemas tiga poin.

Di Serie A musim ini, AC Milan bersama Napoli dan Inter Milan, belum terkalahkan. Mampukah Rossoneri meraih hasil positif di markas Atalanta?

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pekan Ketujuh Serie A:

Senin (4/10/2021):

  • Atalanta Vs AC Milan
  • Stadion: Gewiss Stadium
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Atalanta versus AC Milan pada laga pekan kedelapan La Liga di Vidio, dengan mengklik tautan berikut ini atau memutar player di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer