VIDEO: Pemain Brasil Ini Ditangkap Polisi usai Menendang Wasit di Lapangan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 Okt 2021, 17:07 WIB
Diperbarui 06 Okt 2021, 17:07 WIB

Bola.com, Jakarta Pemain liga amatirĀ Brasil William Ribeiro harus terlibat kasus hukum usai dirinya menendang wasit dalam pertandingan.

Hal tersebut terjadi dalam laga Sao Paulo RS Vs Guarani pada Senin (4/10/2021). William Ribeiro yang merupakan pemain Sao Paulo RS tak terima dengan keputusan yang diberikan sang wasit.

Sebelumnya, pemain Guarani membuat sebuah pelanggaran yang menyebabkan William Ribeiro terjatuh. Namun, wasit tidak menyatakan jika hal tersebut merupakan sebuah pelanggaran.

Keputusan tersebut justru tak diterima oleh William Ribeiro. Ia yang kesal langsung menyerang wasit dengan melepaskan tendangan ke arah dada. Hal tersebut menjadikan wasit tersungkur dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Wasit yang mendapat tendangan dari William Ribeiro tersebut dikabarkan baik-baik saja usai mendapat pertolongan di rumah sakit.

Namun, sang pemain harus berurusan dengan hukum William Ribeiro harus diamankan polisi setempat usai menyerang sang wasit. Pihak klub juga telah mememberikan pernyataan atas insiden yang dilakukan pemainnya.

Tidak hanya diamankan polisi, pemain dari klub amatir Liga Brasil tersebut harus dipecat dari Sao Paulo RS usai menendang wasit. Ia langsung dipecat pada hari yang sama setelah pertandingan.