Sukses


Superstar: Ferran Torres, Bintang Kemenangan Spanyol atas Italia di UEFA Nations League

Bola.com, Jakarta - Ferran Torres terpiih menjadi pemain terbaik dari partai semifinal UEFA Nations League 2021 yang mempertemukan Italia versus Spanyol di San Siro, Milan, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB.

Spanyol sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Ferran Torres menjadi bintang kemenangan La Furia Roja dengan memborong dua gol yang semuanya tercipta di babak pertama.

Italia yang bermain dengan 10 orang akibat kartu merah untuk Leonardo Bonucci sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Lorenzo Pellegrini di babak kedua.

Berkat hasil ini, Spanyol berhak melaju ke partai final untuk menghadapi pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Belgia dengan Prancis. Laga final akan dihlat di Milan pada Senin (11/10/2021) dini hari WIB mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Sinar Ferran Torres

Dua gol ke gawang Gianluigi Donnarumma jelas menjadi faktor utama mengapa Torres dipilih menjadi pemain terbaik pada laga ini. Hal tersebut pun ditegaskan oleh Pengamat Teknik UEFA, Giovanni van Bronckhorst.

"Performa hebat dan dua golnya menentukan pertandingan. Dia memainkan peran sebagai striker dengan baik setelah banyak yang mengatakan Spanyol tidak memiliki penyerang sejati dalam skuad," ujar Van Bronckhorst.

"Dua penyelesaiannya benar-benar berkelas dan sayang sekali dia harus keluar karena cedera." tambahnya.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 7/10/2021)

Video Populer

Foto Populer