Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa: Jerman Vs Rumania

Bola.com, Jakarta - Jerman ditantang Rumania dalam lanjutan Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Sabtu (9/10/2021) dini hari WIB. Laga ini digelar di Volksparkstadion, Hamburg, dengan kick-off 01:45 WIB.

Dalam pertemuan kedua tim yang terjadi pada matchday kedua Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang dimainkan pada Maret 2021, Jerman menang 1-0 dalam laga yang digelar di markas Rumania.

Bersama pelatih baru Hansi Flick yang menggantikan Joachim Low setelah Euro 2020, Jerman memenangi ketiga pertandingan kualifikasi mereka pada jeda internasional sebelumnya.

Jerman memenangi tiga pertandingan tersebut tanpa sekalipun kebobolan. Pertama, Jerman menang 2-0 atas Liechtenstein lewat gol Timo Werner dan Leroy Sane. Setelah itu, Jerman membantai Armenia dengan skor 6-0 lewat dua gol Serge Gnabry, Marco Reus, Timo Werner, Jonas Hofmann, dan Karim Adeyemi.

Terakhir, Die Mannschaft menumbangkan Islandia dengan skor 4-0. Serge Gnabry, Antonio Rudiger, Leroy Sane, dan Timo Werner masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Rumania juga berada dalam performa yang meyakinkan. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Rumania berturut-turut mengalahkan Islandia dan Liechtenstein dengan skor identik 2-0. Kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Makedonia Utara.

Jerman saat ini memimpin klasemen Grup J dengan perolehan 15 poin dari enam pertandingan, mencetak 17 gol dan hanya 2 kali kebobolan. Sementara itu, Rumania menempati posisi ketiga dari enam tim dengan 10 poin, dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 6 kali.

Laga kontra Rumania di Hamburg nanti adalah kesempatan bagi Jerman untuk mengukuhkan posisi di puncak Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Dengan kualitas yang mereka miliki, meski lawannya ini tidak mudah, Die Mannschaft seharusnya mampu meraih hasil yang memuaskan.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa

Jerman vs Rumania

Stadion: Volksparkstadion, Hamburg

Kick-off: 01.45 WIB

Live Streaming: Mola TV (https://mola.tv/watch?v=vd32704138)

Video Populer

Foto Populer