Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Argentina Vs Uruguay: Duel Klasik Penuh Gengsi

Bola.com, Jakarta - Argentina akan meladeni Uruguay pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Tim Tango punya modal sangat bagus. Lionel Messi dkk. tak terkalahkan dalam lima laga terakhir melawan Uruguay. Meladeni Uruguay, Argentina juga makin sangar dengan kembalinya Lautaro Martinez yang sebelumnya mengalami cedera otot.

Pada pertemuan sebelumnya, pemain Uruguay dibuat gusar setelah bermain imbang 0-0 dengan Kolombia di Montevideo. Sebuah gol Luis Surez dianulir. Itu sebabnya, Uruguay berpotensi bangkit di Buenos Aires.

Di tabel klasemen sementara, Argentina duduk di posisi kedua dengan 19 poin. Sedangkan Uruguay di posisi keempat dengan 16 poin.

Argentina yang menyabet juara Copa America 2021 gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak September 2019, dalam hasil imbang melawan Chile.

Pasukan Lionel Scaloni telah bermain imbang dua kali melawan Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia dan setelah sebelumnya kehilangan poin melawan Chile dan Kolombia. Dengan demikian, harapan mereka untuk mengklaim posisi teratas tampak tipis, karena Brasil terus mendominasi dengan 27 poin.

Namun, Argentina tetap tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kualifikasi mereka. La Albiceleste berpotensi bangkit. Argentina hanya kalah satu kali dari 11 pertemuan terakhir mereka melawan Uruguay di semua kompetisi, jadi mereka yakin akan mendapatkan hasil positif di Estadio Monumental.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-2-3-1): E. Martinez; Montiel, Romero, Otamendi, Acuna; Paredes, Lo Celso; Di Maria, Messi, Gomez; Correa

Pelatih: Lionel Scaloni

Uruguay (4-4-2): Muslera; Nandez, Godin, Gimenez, Vina; Valverde, Bentancur, Vecino, De Arrascaeta; Suarez, Cavani

Pelatih: Oscar Tabarez

3 dari 3 halaman

Head to Head

5 pertemuan terakhir Argentina Vs Uruguay

  • Argentina Vs Uruguay 1-0 (Copa America 2021)
  • Argentina Vs Uruguay 2-2 (Friendly)
  • Uruguay Vs Argentina 0-0 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
  • Argentina Vs Uruguay 1-0 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
  • Argentina Vs Uruguay 1-0 (Copa America 2015)

Total pertemuan: 190

Argentina menang: 88

Uruguay menang: 57

Seri: 45

Video Populer

Foto Populer