Sukses


Liga Italia: Terkuak, Inter Milan Ternyata Ingin Duetkan Edin Dzeko dan Dusan Vlahovic

Bola.com, Jakarta - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa pihaknya mengincar Edin Dzeko dan Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas. Namun, hanya Dzeko yang datang ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan ditinggal pergi oleh Romelu Lukaku pada musim panas kemarin. Bomber asal Belgia tersebut memutuskan kembali ke Chelsea.

Setelah kehilangan Lukaku, Inter aktif berburu striker baru. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut pada akhirnya merekrut Edin Dzeko dari AS Roma.

Dzeko saat ini sudah tidak muda lagi. Meski begitu, sang pemain mampu tampil cukup tajam untuk klub barunya.

2 dari 4 halaman

Dzeko Target Prioritas

Marotta mengaku sangat senang bisa mendaratkan Dzeko ke Giuseppe Meazza. Sebab eks striker Manchester City itu memang sudah lama diincar olehnya.

"Dzeko jelas menjadi target prioritas kami dan kami sebenarnya sudah mengincar dia sejak musim lalu," ungkap Marotta kepada TuttoMercatoWeb.

"Kemudian keadaan yang menguntungkan dan janji Presiden untuk memulai dari awal, membantu kami. Selain keseriusan Roma, yang menjaga komitmen yang dibuat bersama sang pemain."

3 dari 4 halaman

Inter Milan Juga Bidik Vlahovic

Marotta juga mengungkapkan kalau dirinya juga menginginkan Dusan Vlahovic di Inter. Namun, Nerazzurri gagal mendapatkan sang pemain dari Fiorentina.

“Vlahovic? Saya menganggapnya sebagai talenta hebat," bebernya.

"Kami sudah menjalankan negosiasi dan bahkan bisa membayangkan kedatangan dua penyerang sekaliber ini.

“Target pertamanya adalah Dzeko dan yang kedua adalah Vlahovic. Tentu ini akan menjadi aspek saling melengkapi, dengan pemain berpengalaman dan pemain untuk masa depan.

“Itu akan menjadi yang terbaik, tetapi kami senang dengan operasi Dzeko yang memberi kami jaminan langsung.”

Sumber: Football Italia 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 09/10/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Inter Milan Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer