Sukses


Prediksi Persaingan Scudetto Liga Italia Musim Ini Menurut Antonio Cassano, Inter Milan dan Juventus Favorit

Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano, memberikan prediksinya tentang persaingan scudetto Serie A musim 2021/2022. Menurut Cassano, Juventus dan Inter Milan bakal menjadi kandidat paling kuat.

Persaingan menuju gelar scudetto musim 2021/2022 diprediksi banyak pihak akan berlangsung sengit. Juventus sedang dalam masa transisi. Mereka tak banyak membeli pemain baru usai gagal total musim lalu.

Di sisi lain, Inter Milan kehilangan dua figur penting yang membawa mereka scudetto musim lalu: Antonio Conte dan Romelu Lukaku. Lalu, ada AC Milan yang mulai berkembang setelah musim lalu tampil mengejutkan.

Juventus mengalami goncangan keras musim lalu. Andrea Pirlo pun dipecat. Kini, Massimiliano Allegri ditunjuk lagi sebagai pelatih. Allegri bertugas untuk membenahi kekacauan yang terjadi sejak dia pergi.

 

2 dari 4 halaman

Juventus dan Inter Milan Kandidat Kuat Scudetto

Juventus, hingga pekan ke-7, berada di posisi ke-7 klasemen dengan 11 poin. Tapi, di mata Cassano, tidak ada keraguan bahwa Si Nyonya Tua tetaplah kandidat paling kuat untuk meraih scudetto musim ini.

"Inter Milan dan Juventus adalah favorit saya untuk Scudetto. Ini karena Juve memiliki skuat terkuat, sementara Inter meraih gelar musim lalu," ucap Cassano dikutip dari Football Italia.

Napoli, yang kini memimpin klasemen dan meraih hasil sempurna dari tujuh laga awal musim, berada di urutan ketiga daftar tim unggulan scudetto. "Napoli saya lihat sebagai roda ketiga yang bisa menerobos masuk," kata Cassano.

3 dari 4 halaman

Tidak Jagokan AC Milan dan AS Roma

AC Milan masih tampil solid. Hingga pekan ke-7, Rossoneri belum pernah kalah. Stefano Pioli membawa beberapa pemain baru dari bursa transfer untuk membuat tim racikannya punya kedalaman skuad yang bagus.

Lalu, ada AS Roma di kendali Jose Mourinho yang bisa membuat kejutan. Roma meraih 15 poin dari tujuh laga. Tapi, menurut Cassano, Milan dan Roma tidak berada dalam barisan paling depan untuk perebutan scudetto.

"Saya menempatkan Milan, Roma, dan lainnya lebih jauh ke belakang," kata Cassano.

Sumber: Bobo TV via Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 11/10/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer