Sukses


Liga Italia: AC Milan Pantau Striker Serbabisa Belgia yang Sukses Ngolongin Donnarumma

Bola.com, Milan - AC Milan disebut-sebut sedang memantau striker Club Brugge, Charles De Ketelaere. Rossonerri kesengsem bakat muda yang pernah mencetak gol dengan mengolongi Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Longari, wartawan Sportitalia, mem-posting di profil Twitter resminya untuk mengkonfirmasi bahwa AC Milan terus memantau Charles De Ketelaere. Akan tetapi, Il Diavolo tidak sendiri.

Sejumlah klub dilaporkan tertarik mendatangkannya. Selain Milan, Chelsea juga masuk dalam daftar klub yang berminat pada Charles De Ketelaere.

Musim ini dia telah mencetak total 4 gol dan 3 assist dalam 13 penampilan di Liga Jupiler, Piala Super Belgia dan Liga Champions, dan tentu saja dia membobol Gianluigi Donnarumma saat Belgia kalah 1-2 dari Italia di Nations League pada perebutan tempat ketiga.

De Ketelaere adalah gelandang kreatif berusia 20 tahun yang menghabiskan karier mudanya dengan Club Brugge. Ia juga bisa memainkan peran striker, baik sentral maupun lubang.

AC Milan tertarik meminang Charles De Ketelaere karena saat ini belum memiliki pelapis yang mumpuni. Memang ada Daniel Maldini, namun tampaknya pelatih Stefano Pioli tidak mau mengambil risiko.

2 dari 3 halaman

Zlatan Kembali?

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic akan kembali berlatih pekan ini. Striker veteran itu kemungkinan turun gunung saat AC Milan melawan FC Porto di Liga Champions.

Tuttosport yakin dia akan kembali berlatih pada Rabu dan Kamis pekan ini (13-14 Oktober). Sebelumnya, Zlatan telah menjalani latihan ringan .

Media yang sama melaporkan dia bisa dipanggil untuk pertandingan melawan Hellas Verona setelah jeda internasional. Tetapi pemain asal Swedia itu menargetkan untuk kembali melawan Porto di pertandingan ketiga babak penyisihan grup Liga Champions pekan depan.

Ibrahimovic hanya bermain sekali di Serie A musim ini, mencetak gol dalam kemenangan AC Milan 2-0 melawan Lazio pada 12 September.

Sumber: SportItalia

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan saat Ini

Video Populer

Foto Populer