Sukses


Liga Italia: Lagi Tugas Negara, Rumah Eks Gelandang Juventus Disatroni Maling

Bola.com, Jakarta - Rumah mantan pemain Juventus, Mario Lemina, menjadi korban aksi perampokan. Rumahnya yang berada di Nice, Prancis, disatroni tiga orang pencuri, Minggu (10/10/2021).

Kabar tersebut datang dari kekasih eks penggawa Juventus, Mario Lemina, Fanny Neguesha, yang menjadi saksi sekaligus korban aksi pencurian. Saat kejadian, ia bersama dua saudaranya yang kemudian menyebarkan kejadian itu di media sosial.

Menurut laporan itu, para pencuri pergi dengan membawa perhiasan dan barang-barang mewah senilai sekitar 300.000 euro atau Rp4,9 miliar. Beruntung ketiga korban dalam konsisi selamat.

Fanny membagikan postingan media sosial untuk berterima kasih kepada teman-temannya atas pesan mereka setelah kejadian itu.

“Terima kasih atas semua pesan dan dukungan Anda, kami semua aman dan sehat dan itu adalah hal yang paling penting,” kata Fanny Neguesha soal insiden yang menimpa pemain Juventus itu, dikutip dari Football Italia, Selasa (12/10/2021). 

2 dari 3 halaman

Sedang Dinas

Pada saat perampokan terjadi, Mario Lemina tengah bertanding membela Timnas Gabon melawan Angola dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam laga itu, Mario Lemina dkk. sukses mengalahkan Angola 2-0 lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Alex Moussounda.

Menurut L’Equipe, kekasih Lemina dan dua rekannya dalam kondisi disekap, diikat tangannya oleh kawanan pencuri bertopeng dan bersenjata. Sang kekasih mengaku sangat bersyukur keluarganya dalam kondisi selamat dari aksi kriminal para pencuri di rumahnya.

“Terima kasih setidaknya telah meninggalkan saya aset saya yang paling berharga, keluarga saya,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kiprah Mario Lemina

Pemain berusia 28 tahun saat ini memperkuat klub Liga Prancis Nice, setelah berpetualang di beberapa klub, terutama raksasa Italia, Juventus. Lemina menghabiskan satu setengah tahun di Juventus, mencetak tiga gol dalam 42 penampilan.

Saat itu Bianconeri membelinya dari Marseille. Hanya semusim di Turin, Lemina pindah ke Southampton dengan nilai transfer 20 juta euro atau 328 miliar pada tahun 2017. Lalu hijrah ke Galatasaray, Fulham, dan bersama Nice.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer