Sukses


Liga Italia: Masa Depan Tidak Menentu di Napoli, Manchester United dan Inter Milan Siap Tampung Lorenzo Insigne

Bola.com, Jakarta - Rekam jejak Napoli di ajang Liga Italia 2021/2022 begitu mengilap. Skuad asuhan Luciano Spalletti sedang memimpin klasemen dan berstatus satu-satunya tim yang selalu menang sejauh ini di Liga Italia.

Namun periode positif ini terganggu kabar proses perpanjangan kontrak kapten tim Napoli, Lorenzo Insigne yang sampai sekarang belum menemui titik temu positif.

La Gazzetta dello Sport melaporkan hubungan antara Lorenzo Insigne dan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis masih sangat dingin sampai sekarang.

Penyebabnya tim Napoli memintanya untuk memotong gajinya untuk tetap bertahan di tim. Namun Lorenzo Insigne punya permintaan kenaikan gaji.

Agen Insigne Vincenzo Pisacane bertemu dengan De Laurentiis beberapa minggu lalu tetapi tidak berhasil mencapai kesepakatan.

Disebutkan tawaran Napoli mentok di angka 4,6 juta euro. Sementara Lorenzo Insigne meminta 7 juta euro.

2 dari 4 halaman

Inter Milan dan Manchester United Mulai Melirik Lorenzo Insigne

Situasi tidak baik antara Lorenzo Insigne dengan petinggi Napoli sudah terendus oleh tim-tim rival.

Inter Milan dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain Timnas Italia itu dengan status bebas transfer. Karena CEO Inter Milan, Beppe Marotta sudah mencobanya musim panas ini.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Inter siap membayar Lorenzo Insigne 7 jutaa euro dengan syarat ia gabung tim saat kontraknya bersama Napoli habis. Alhasil Inter Milan tidak perlu merogoh kocek sepeser pun.

Selain Inter Milan, Manchester United disebut-sebut sebagai tim di luar Liga Italia yang juga tertarik merekrut Lorenzo Insigne. Disebutkan sang pemain ingin coba pengalaman baru dengan mentas di Premier League.

3 dari 4 halaman

Kontribusi Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne jadi salah satu pemain Napoli yang memberkan kontribusi besar pada awal musim Liga Italia 2021/2022.

Sejauh ini, Lorenzo Insigne menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan pertama musim ini.

Dia membantu Napoli menjadi pemuncak klasemen Serie A 2021/2022 dengan meraih tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Napoli Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer