Sukses


Liga Italia: Eks Kiper Manchester United Gabung Tim Promosi Venezia

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari eks kiper Manchester United dan Timnas Argentina, Sergio Romero. Pemain berusia 34 tahun ini memilih menerima pinangan tim promosi Liga Italia 2021/2022, Venezia.

Selasa (12/10/2021), Sergio Romero secara resmi teken kontrak bersama Venezia sampai Juni 2022. Arancioneroverde-julukan Venezia, mendatangkan Romero secara gratis.

Status Sergio Romero memang tanpa tim setelah kontraknya bersama Manchester United habis. Hari Senin, ia sudah menjalani tes medis bersama Venezia dan akhirnya teken kontrak yang berakhir penghujung musim 2021/2022.

Tidak dibeberkan secara gamblang nilai kontrak yang didapat Sergio Romero. Namun kehadirannya tentu sangat penting untuk perjalanan Venezia sebagai tim promosi.

2 dari 4 halaman

Bangga

Melalui keterangan resmi, kubu Venezia mengutarakan rasa kebanggaan bisa mendapatkan kiper dengan jam terbang tinggi seperti Sergio Romero.

"Venezia dengan bangga mengumumkan perekrutan kiper asal Argentina, Sergio Romero secara gratis," tulis keterangan tim Venezia.

"Romero adalah kiper dengan caps terbanyak bersama Argentina dan terakhir bermain untuk Manchester United," lanjut keterangan itu.

3 dari 4 halaman

Rekam Jejak Venezia

Venezia sudah melakoni tujuh pertandingan pada ajang Serie A 2021/2022. Hasilnya mereka mengemas satu kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan.

Yang patut jadi sorotan, Venezia mencetak lima gol dan sudah kebobolan 12 gol. Tentunya kehadiran Sergio Romero diharapkan bisa mempersolid lini belakang skuad asuhan Paolo Zanetti.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Venezia Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer