Sukses


Liga Italia: Januari, Juventus Selamatkan Karier Donny van de Beek dari Manchester United

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan gelandang Manchester United, Donny van de Beek untuk transfer musim dingin mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya menjadi starter dalam empat pertandingan Liga Inggris selama musim debutnya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ia banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford dalam beberapa bulan mendatang.

Van de Beek musim lalu hampir merapat ke Everton. Namun, upaya itu diblokir oleh klub. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Setan Merah juga enggan kehilangan gelandang asal Belanda itu pada Januari.

Namun, La Stampa mengklaim bahwa Juventus kini telah melakukan kontak dengan pihak Van de Beek untuk membahas kemungkinan kepindahan di jendela transfer musim dingin.

Laporan itu menambahkan bahwa Manchester United akan meminjamkan sang gelandang dengan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Selain Juventus, Barcelona juga diperkirakan menginginkan Van de Beek karena mereka mengincar bala bantuan di lini tengah.

Bersama Manchester United, Van de Beek baru tampil tiga kali di semua kompetisi musim ini, hanya bermain enam menit di Premier League melawan Newcastle United.

2 dari 4 halaman

Ketimbang Frustrasi

Van de Beek kini makin frustrasi setelah melihat peluang bermainnya minim awal musim ini.

Direkrut olahraga Juventus, Federico Cherubini telah melakukan kontak dengan agen Van de Beek, Guido Albers tentang kepindahan sang pemain ke Turin pada Januari 2022.

Namun Juve tidak sendirian. Menurut pakar transfer Italia, Nicolo Schira, Newcastle United juga dikaitkan dengan pemain Timnas Belanda itu..

"Donny van de Beek bisa meninggalkan Manchester United pada Januari. Juventus telah menunjukkan minat untuk gelandang: direktur olahraga Juve Cherubini telah berbicara dengan agennya Guido Albers dalam beberapa hari terakhir," kata Schira dikutip Tribal Football, Minggu (10/10/2021).

"Juventus tertarik untuk meminjam dengan opsi pembelian. Newcastle juga menginginkannya."

Sumber: Sports Mole, Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Italia

16 Oktober 2021

  • Spezia Vs Salernitana
  • Lazio Vs Inter Milan

17 Oktober 2021

  • AC Milan Vs Verona
  • Cagliari Vs Sampdoria
  • Udinese Vs Bologna
  • Genoa Vs Sassuolo
  • Empoli Vs Atalanta
  • Napoli Vs Torino

18 Oktober 2021

  • Juventus Vs AS Roma
  • Venezia Vs Fiorentina
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer