Sukses


VIDEO: Tim Futsal Wanita di Argentina ini Sungguh Tidak Sportif, Cetak 4 Gol Bunuh Diri dengan Sengaja

Bola.com, Jakarta Ada hal tak sportif dalam liga futsal wanita di Argentina. Saat itu, klub futsal yang bernama Banfield berhadapan dengan lawannya, Gimnasia pada Sabtu (8/10/2021).

Hal mengejutkan datang ketika para pemain Banfield sengaja melakukan gol bunuh diri. Mulanya, Banfield telah unggul 2-0 atas Gimnasia, namun setelah hal tersebut, Banfield malah melakukan gol bunuh diri sebanyak empat kali.

Setelah diselidiki permasalahannya ternyata hal tersebut disengaja. Banfield sengaja membuat timnya kalah agar tidak bertemu lawan yang sulit di fase berikutnya.

Menanggapi hal tersebut, jajaran direksi klub mengambil tindakan tegas. Mereka langsung memecat pelatih beserta para staf yang terlibat dalam kasus ini.

“Apa yang terjadi dalam pertandingan ini tidak sesuai dengan nilai-nilai dan praktik olahraga dan perilaku yang dipromosikan oleh Club Atlético Banfield, oleh karena itu Kami meminta maaf kepada tim lawan, pihak berwenang dan lebih dari 200 pemain yang berlatih Futsal di institusi kami. dan kami berkomitmen untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk memastikan hal ini tidak terjadi lagi.” Ujar klub.

Pada kejadian ini, Gimnasia tetap melakukan selebrasi atas kemenangannya. Namun, mereka tetap memberi peryataan mengenai permainan yang tidak sportif tersebut di sosial media.

Setelah memecat pelatih beserta staf belum ada pernyataan resmi dari liga futsal wanita di Argentina tersebut usai Banfield melakukan tindakan yang tidak sportif.

Video Populer

Foto Populer