Sukses


VIDEO: Bersiap Lawan Uruguay, Brasil Gelar Latihan Terbuka untuk Pertama Kalinya usai Pandemi Covid-19

Bola.com, Jakarta Brasil menggelar latihan perdana usai badai pandemi Covid-19. Latihan yang digelar di Amazon Arena, pada Selasa (12/10/2021) merupakan persiapan jelang melawan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ini merupakan latihan tebuka untuk pertama kalinya yang digelar Brasil usai pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Dalam latihan ini, masyarakat bisa menyaksikan secara langsung penampilan Neymar dkk.

Dalam latihan kali ini, pelatih Brasil, Tite juga memberikan arahan kepada para pemain Brasil jelang kontra dengan Uruguay pada Kamis (14/10/2021).

Tite akan menguji tiga pemain baru yakni Emerson Royal yang akan menggantikan Danilo, Lucas Verissimo yang akan menggantikan Marquinhos, dan Raphinha yang akan menggantikan Gabriel.

Sebelumnya, Brasil hanya bermain imbang melawan Kolombia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (11/10/2021) berakhir dengan skor kacamata.

Tentunya, laga melawan Uruguay nanti sangat penting untuk Brasil untuk mematangkan performa mereka jelang Piala Dunia 2022. Berikut ini cuplikan latihan terbuka dari Brasil usai melewati badai pandemi Covid-19.

Video Populer

Foto Populer