Sukses


Liga Italia: Cedera Bareng Timnas Inggris, Tammy Abraham Absen Saat AS Roma Hadapi Juventus?

Bola.com, Jakarta - Akhir pekan ini, AS Roma asuhan Jose Mourinho bakal memulai rangkaian jadwal super berat dengan menghadapi Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 hari Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Sayangnya pelatih Jose Mourinho mendapat kabar buruk cederanya Tammy Abraham ketika bermain untuk Timnas Inggris hari Selasa lalu.

Kala itu, eks striker Chelsea itu bermain sebagai pemain pengganti dan hanya 15 menit di lapangan lalu cedera.

Kini Tammy Abraham sedang menjalani serangkaian perawatan berbeda dengan harapan dia bisa sembuh dari cedera pergelangan kaki dan bisa mentas menghadapi Juventus.

Dia terbang kembali ke Italia pada Rabu malam waktu setempat. Kabar baiknya hasil tes pada pergelangan kaki menunjukkan tidak ada patah tulang, atau kerusakan ligamen.

Hanya saja ia mengalami memar parah di pergelangan kaki kanan. Alhasil Tammy Abraham dalam kondisi meragukan untuk tampil menghadapi Juventus.

2 dari 3 halaman

AS Roma Bergerak Cepat

Menurut Corriere dello Sport dan Sky Sport Italia, AS Roma sedang bergerak cepat agar Tammy Abraham bisa bermain melawan Juventus.

Saat ini ia menjalani fisioterapi, terapi laser, terapi tecar, dan magnetoterapi, yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk mempercepat proses regenerasi dan anti-inflamasi.

Diharapkan memar pada pergelangan kaki kanan sang striker sudah sembuh betul jelang hadapi Juventus dan bisa turun sebagai starter.

3 dari 3 halaman

Produktif

Jose Mourinho tentu sangat berharap Tammy Abraham bisa turun sejak menit pertama. Karena ia terbukti sebagai salah satu pemain produktif yang dimiliki AS Roma saat ini.

Tercatat pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 10 penampilan kompetitifnya untuk Roma sejauh musim ini.

Dia juga turut menyumbangkan gol saat Timnas Inggris mengalahkan Andorra pada kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer