Sukses


VIDEO: Comeback Fantastis AC Milan Saat Hadapi Hellas Verona di Pekan Kedelapan Liga Italia

Bola.com, Jakarta AC Milan berhasil mengalahkan Hellas Verona dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Italia 2021/2022. Bertanding di San Siro (17/10/2021), AC Milan raih kemenangan tipis 3-2.

Stefano Pioli kehilangan beberapa pemain kuncinya, termasuk Brahim Diaz dan Mike Maignan. Milan pun memulai laga dengan cukup berat. Mereka kebobolan pada menit ke-7.

Gianluca Caprari berhasil mencetak gol cepat lewat tendangan voli usai menerima umpan matang dari Veloso. Skor 1-0 untuk Hellas Verona.

Tertinggal, AC Milan mencoba untuk bangkit dan melakukan beberapa serangan. Namun, belum ada peluang yang berarti untuk Rossoneri.

Hellas Verona mendapat hadiah penalty usai Romagnoli melanggar Kalinic. Antonin Barak yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol kedua untuk Hellas Verona. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama.

AC Milan bermain agresif sejak awal babak kedua. Terbukti, merek berhasil mencatatkan gol pada menit ke-59. Umpan silang dari Leao berhasil dikonversi menjadi gol oleh Giroud, skor 1-2 untuk AC Milan.

Bermain menyerang, membuat lini belakang Hellas Verona cukup kewalahan. Hal tersebut menjadikan terciptanya penlati pada menit ke-76. Franck Kessie yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan 2-2.

AC Milan benar-benar tampil luar biasa pada pertandingan ini. Hanya berselang tiga menit, Koray Gunter melakukan kesalahan di lini pertahanan Hellas Verona yang membuat AC Milan unggul.

Castillejo melepas umpan silang yang salah diantisipasi oleh Koray Gunter. Gol ke gawang sendiri pun tercipta. Milan unggul 3-2. Skor ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

AC Milan berhasil melakukan comeback gemilang saat melawan Hellas Verona di pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer