Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Akui Punya Ikatan Emosional dengan Newcastle United, tetapi...

Bola.com, Roma - Jose Mourinho belakangan mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pelatih yang dilirik Newcastle United. Namun, pria Portugal itu memilih menjauh dari rumor tersebut karena masih bahagia bersama AS Roma. 

Jose Mourinho pernah bekerja di bawah manajer legendaris Newcastle United, Sir Bobby Robson, ketika pria Inggris itu menangani Barcelona. Kondisi itu menciptakan koneksi antara dirinya dengan fans The Magpies. 

Mourinho mengakui punya hubungan emosional dengan Newcastle. Namun, dia mengaku 100 persen berkomitmen dengan proyeknya di AS Roma. 

Saat ini, kursi manajer Newcastle masih diduduki Steve Bruce. Namun, ada rumor dia akan dipecat setelah konsorsium Arab Saudi mengambil alih The Magpies dan siap berbelanja besar-besaran. 

Seperti apa komentar Jose Mourinho saat dihubungkan dengan Newcastle United?  

 

2 dari 4 halaman

Reaksi Mourinho

"Soal Newcastle, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Sama sekali tidak ada yang bisa dikatakan," kata Mourinho menjelang pertandingan Roma melawan Juventus, seperti dikutip Eurosports

Mourinho telah menikmati awal yang baik di AS Roma, memenangkan lima dari tujuh pertandingan pertamanya dan mendorong klub ke empat besar.

Dia dengan cepat menekankan komitmennya pada proyek di ibu kota Italia tersebut.

"Saya di sini, saya sangat senang berada di sini," tambahnya. "Saya 100 persen fokus pada proyek Roma, proyek Friedkin."

 

3 dari 4 halaman

Newcastle United Ditantang Rekrut Mourinho

Sebelumnya, mantan pemain Timnas Inggris, Danny Mills, 'menantang' Newcastle United untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka, jika Steve Bruce dipecat setelah pengambilalihan klub baru-baru ini.

Pekan lalu, kesepakatan senilai £300 juta ditandatangani oleh konsorsium Arab Saudi dan Mike Ashley, eks pemilik Newcastle United. Sontak kabar mengenai siapa yang bakal jadi manajer anyar datang beriringan.

Jika Steve Bruce benar-benar dipecat dalam beberapa minggu mendatang, sejumlah nama mencuat. Mills menilai Mourinho harus mengambil alih tongkat kepemimpinan di St. James' Park.

"Jika Anda berbicara tentang uang untuk membangun tim dan menjadi relatif sukses, saya akan memilih Mourinho," kata Mills kepada talkSPORT.

"Jika Anda memberi Jose Mourinho cukup uang dan mengizinkannya melakukan apa yang ingin dia lakukan, dia akan membimbing Anda menuju sukses lebih cepat daripada orang lain."

Sumber: Eurosport 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AS Roma

Video Populer

Foto Populer