Sukses


Liga Italia: Pemain Baru AC Milan, Yacine Adli Ungkap Sensasi Ditelepon Paolo Maldini

Bola.com, Jakarta - Pemain baru AC Milan, Yacine Adli, yang saat ini dipinjamkan ke Girondins de Bordeaux, tidak merasa kecil hati. Ia malah berterima kasih karena mendapat panggilan dari Paolo Maldini.

Gelandang kreatif berusia 21 tahun itu dibeli seharga 8 juta euro ditambah hingga 2 juta dalam bentuk bonus terkait kinerja pada 31 Agustus, tetapi diizinkan untuk tetap dipinjamkan ke Bordeaux hingga akhir musim.

“Anda tidak perlu memikirkannya terlalu lama ketika Paolo Maldini menelepon Anda untuk mengatakan bahwa klub hebat seperti Milan menginginkan Anda,” kata Adli kepada Telefoot di Prancis.

“Ini adalah sumber kebanggaan bagi saya, mengingat dari mana saya berasal. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini terjadi.”

AC Milan menuntaskan transfer agresif di deadline day bursa transfer musim panas, 31 Agustus 2021. Selain Adli, Milan merekrut Junior Mesias dan Yacine Adli.

Keduanya adalah pemain muda berbakat yang di yakini bisa jadi bagian proyek pembangunan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Idolakan Zinedine Zidane

Adli mengawali karier di akademi muda Paris Saint-Germain sebelum dia dijual ke Bordeaux seharga 5,5 juta euro pada Januari 2019.

Dia bahkan dibandingkan dengan Zinedine Zidane, bukan hanya karena berdarah Prancis-Aljazair. Dan AC Milan berharap Adli membawa lebih banyak kreativitas mulai musim depan.

“Saya pemain yang berbeda sekarang dibandingkan dengan di awal, saya bisa membuat perbedaan sekarang. Kita juga tidak boleh lupa bahwa saya masih berusia 21 tahun dan masih di awal karier, jadi saya tetap membuka telinga dan mata, siap untuk saran apa pun yang terbukti bermanfaat," katanya.

“Zidane adalah idola saya, talenta kelas dunia dan pria luar biasa yang sangat saya kagumi.”

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer