Sukses


Liga Italia: Mino Raiola Bermanuver Tawarkan Matthijs de Ligt, Juventus Kesal

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan merasa kesal karena agen Mino Raiola mencoba mendorong minat dari Chelsea, Manchester City dan Barcelona untuk Matthijs de Ligt.

Meskipun tidak memiliki masalah di klub, Raiola melihat ada sesuatu yang berbeda dan dia berupaya mencarikan De Ligt klub baru pada musim panas. Kabarnya, Raiola telah memulai pembicaraan dengan beberapa klub di Eropa.

Calciomercato.com melaporkan, Raiola mengancam akan membawa bek Belanda itu pergi dari Juventus di akhir musim.

Agen super itu disebut sudah melakukan kontak dengan Chelsea, Manchester City, dan Barcelona. Barca dikaitkan dengannya sebelum pindah ke Italia lebih dari dua tahun lalu.

Namun, Juventus tidak memiliki rencana untuk menjual De Ligt - yang kontraknya hanya tersisa kurang dari tiga tahun.

Matthijs de Ligt telah memasuki tahun ketiga berseragam Juventus. Meski begitu, De Ligt disebut bakal angkat angkat kaki dari Juve dan melanjutkan kariernya bersama Real Madrid pada musim depan.

De Ligt merupakan satu di antara bek tengah terbaik di usia muda. Saat ini, dia masih berusia 22 tahun, tetapi sudah dipercaya menjabat sebagai kapten Timnas Belanda.

2 dari 4 halaman

Incaran Utama Chelsea

Chelsea dilaporkan akan mempertimbangkan Matthijs de Ligt, setelah mereka gagal mengejar Jules Kounde dari Sevilla.

The Blues sangat ingin merekrut bek tengah selama musim panas. Kounde diyakini sebagai target utama mereka. Namun mereka menolak untuk memenuhi klausul pelepasan pemain Prancis itu sebesar 68 juta paun.

Menurut Calciomercato, tim asuhan Thomas Tuchel sangat tertarik dengan De Ligt dan kini menempatkan pemain berusia 22 tahun itu di urutan teratas daftar bidikan mereka.

Pelatih asal Jerman sudah memiliki Thiago Silva, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang semuanya tampil mengesankan sejauh musim ini. Cesar Azpilicueta dan Trevor Chalobah juga tampil di jantung pertahanan musim ini.

Namun, masa depan Rudiger di Stamford Bridge saat ini tidak pasti. Pemain berusia 28 tahun itu belum memperpanjang kontraknya yang berakhir musim panas mendatang.

Sumber: Calciomercato

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

  • Spezia Vs Salernitana 2-1
  • Lazizo Vs Inter Milan 3-1
  • AC Milan Va Verona 3-2
  • Cagliari Vs Sampdoria 3-1
  • Udinese Vs Bologna 1-1
  • Genoa Vs Sassuolo 2-2
  • Empoli Vs Atalanta 1-4
  • Napoli Vs Torino 1-0
  • Juventus Vs AS Roma 1-0
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer