Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Inter Milan Vs Sheriff

Bola.com, Jakarta - Inter Milan meladeni Sheriff Tiraspol di Giuseppe Meazza pada laga matchday ketiga Grup D Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Kendati lebih diunggulkan, Inter Milan wajib mewaspadai kejutan Sheriff.

Nerazzurri baru baru mengumpulkan satu poin di Grup D. Tim besutan Simone Inzaghi itu juga tidak mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan yang telah dilalui.

Inter Milan kalah 0-1 saat menjamu Real Madrid pada laga pertama fase grup. Selanjutnya, mereka bermain seri 0-0 dengan tuan rumah Shakhtar Donetsk pada matchday kedua.

Sementara itu, Sheriff Tiraspol secara mengejutkan telah melalui dua pertandingan pertamanya dengan sempurna. Tim debutan Liga Champions asal Moldova tersebut secara mengejutkan memimpin Grup B dengan nilai enam.

Mereka berhasil membungkam Shakhtar dua gol tanpa balas di kandang sendiri, dan mempermalukan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu.

Adama Malouda Traore dan Momo Yansane mencetak masing-masing satu gol ke gawang Shakhtar. Setelah itu, Jasurbek Yakhshiboev mencetak gol pembuka di Bernabeu, dan Sebastien Thill memastikan kemenangan Sheriff atas Madrid berkat golnya pada menit akhir.

Inter Milan tentu tak ingin bernasib sama seperti Shakhtar dan Real Madrid. Nerazzurri pun bakal berusaha untuk memanfaatkan laga kandang ini sebaik mungkin.

Dengan pemain-pemain seperti Ivan Perisic, Nicolo Barella, Edin Dzeko, hingga Lautaro Martinez, Inter Milan di atas kertas pantas jadi favorit pemenang. Namun, Sheriff yang berstatus tim kuda hitam jelas tak boleh dipandang sebelah mata.

Inter Milan perlu menampilkan permainan jauh lebih baik daripada dua laga pertama di grup ini. Jika memang ingin menang, Inter juga haram mengulangi performa buruk seperti ketika ditekuk Lazio 1-3 di Serie A, akhir pekan kemarin.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu, 20 Oktober 2021

Inter Milan vs Sheriff Tiraspol

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer