Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: PSG Vs RB Leipzig

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) mengusung misi tegas saat menjamu RB Leipzig pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2021/2022 di Parc des Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. PSG tak mau terpeleset lagi, apalagi sampai berujung kekalahan. 

Pada matchday 1, dengan skuad mewahnya, PSG hanya bermain 1-1 dengan tuan rumah Club Brugge. Satu gol PSG dicetak oleh Ander Herrera.

PSG bangkit pada matchday 2. Meladeni Manchester City asuhan Pep Guardiola di Parc des Princes, raksasa Prancis itu menang 2-0. Idrissa Gueye membuka skor pada menit kedelapan, dan Lionel Messi menegaskan kemenangan dengan gol perdananya untuk PSG pada menit ke-74.

Sementara itu, Leipzig masih tanpa poin di grup ini. Hattrick Christopher Nkunku tidak mampu menghindarkan Leipzig dari kekalahan 3-6 di markas Manchester City pada matchday pertama. Setelah itu, Nkunku kembali mencetak satu gol, tapi Leipzig kalah 1-2 menjamu Club Brugge.

Termasuk musim ini, berarti PSG dan Leipzig tiga musim beruntun bertemu di Liga Champions. PSG mengalahkan Leipzig 3-0 di semifinal 2019/2020, kemudian kalah 1-2 di Jerman, dan menang 1-0 di Paris di fase grup musim 2020/2021 lalu.

PSG menang 2-1 atas Angers di Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu. Gol penentu kemenangan dicetak Kylian Mbappe lewat titik penalti, di mana sang penyerang itu juga merancang assist untuk Lionel Messi ketika menekuk Manchester City.

PSG sepertinya sudah siap untuk meladeni Leipzig dengan target tiga poin. Bisakah PSG merealisasikan misinya?

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Rabu, 20 Oktober 2020

PSG vs RB Leipzig

Stadion: Parc des Princes

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio

>

Video Populer

Foto Populer