Sukses


Link Live Streaming Liga Champions : Atletico Madrid Vs Liverpool di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga Champions 2021/2022 matchday 3 atau pekan ketiga yang akan menghadirkan laga big match antara Atletico Madrid vs Liverpool pada, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB eksklusif di Vidio.

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool di Estadio Wanda Metropolitano pada, Rabu (20/10/2021) dalam lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions 2021/2022. Ini akan menjadi laga sengit dari dua tim terkuat di Grup B.

Liverpool yang kini tengah dalam performa terbaiknya pada musim ini, nampaknya memiliki tren positif dalam pertandingan nanti. Terlebih lagi, The Reds memiliki catatan gemilang pada pertandingan Liga Champions kali ini dengan berhasil mengemas dua kemenangan dari dua laga yang telah dimainkan.

Sementara itu, Atletico Madrid yang bermain di kandang tentunya akan tampil dengan performa terbaik demi membawa tiga poin kemenangan. Namun, Griezman dan kawan-kawan belum memperlihatkan ketejaman tim mereka pada gelaran UCL musim ini.

Pertandingan ini menjadi laga paling dinanti di ajang Liga Champions 2021/2022 pekan ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming laga antara Atletico Madrid kontra Liverpool di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 20 Oktober 2021

Atletico Madrid vs Liverpool, pukul 2.00 WIB

Link live streaming pertandingan big match antara Atletico Madrid vs Liverpool dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming pertandingan big match Liga Champions pekan ini antara Atletico Madrid vs Liverpool. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer