Sukses


Liga Champions: Bila Dimainkan Lawan Aletico Madrid, Roberto Firmino Bakal Cetak Sejarah di Liverpool

Bola.com, Madrid - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, bakal mencetak sejarah klub bila dimainkan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2021/2022, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Firmino akan genap memainkan 300 laga untuk The Reds.

Roberto Firmino sejauh ini sudah mengumpulkan 299 pertandingan untuk Liverpool. Jumlah itu dikumpulkan pemain asal Brasil sejak bergabung pada 2015.

Bila dimainkan, Firmino akan menjadi pemain ke-60 Liverpool yang mampu mencapai 300 pertandingan. Selain itu, Firmino juga menjadi pemain asing Liverpool kesembilan yang memainkan 300 pertandingan.

Firmino sejauh ini sudah mencetak 93 pertandingan untuk Liverpool. Tak hanya gol, pemain berusia 30 tahun itu juga sukses mempersembahkan 70 assist.

Liverpool sedang dalam tren positif di Liga Champions 2021/2022. Klub asuhan Jurgen Klopp itu meraih kemenangan pada dua laga awal dan saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup B.

Liverpool mengemas enam poin dan unggul dua angka dari Atletico Madrid. Jadi, laga melawan Atletico bakal krusial buat klub asal Merseyside itu.

 

2 dari 3 halaman

Enak Ditonton

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terkesan dengan gaya permainan Liverpool. Menurut Simeone, permainan anak asuh Jurgen Klopp itu enak ditonton.

"Liverpool sedang menjalani masa fantastis di sepak bola. Mereka tampaknya memiliki ritme yang berbeda dan senang rasanya melihat mereka bermain," ucap Diego Simeone.

Laga melawan Liverpool juga jadi momentum sempurna buat Atletico Madrid. Laga ini bisa menjadi kesempatan buat klub Spanyol mengkudeta posisi The Reds.

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan nanti menjadi pertemuan kesembilan kedua tim. Liverpool ternyata punya catatan buruk melawan Atletico Madrid.

Liverpool baru memenangi sekali pertandingan. Adapun Atletico berhasil meraih lima kemenangan dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Laga ini jadi motivasi buat Liverpool untuk memutus rantai negatif melawan Atletico. Menarik untuk menantikan duel berkelas dua tim elite Eropa tersebut.

Video Populer

Foto Populer