VIDEO: Sejauh Mana Barcelona Bisa Melangkah di Liga Champions? Ronald Koeman Bilang Tidak Tahu

Oleh Okie Prabhowo pada 19 Okt 2021, 21:28 WIB
Diperbarui 19 Okt 2021, 21:28 WIB

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Dynamo Kiev pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2021/2022, Rabu (20/10/2021) malam hari WIB. Pasukan Ronald Koeman dalam situasi yang menantang di turnamen bergengsi tersebut.

Barcelona sudah menelan dua kekalahan sementara ini di Liga Champions 2021/2022. Blaugrana bahkan belum mencetak gol. Sergio Busquets, dan kawan-kawan kalah 0-3 dari Bayern Munchen pada matchday pertama, lalu takluk dengan skor yang sama ketika menghadapi Benfica pada pertandingan berikutnya.

Pasukan Ronald Koeman kalah telak dari Bayern Munchen saat bermain di kandang, Camp Nou. Satu gol dari Thomas Muller dan dwigol dari Robert Lewandowski membuat tim Catalan tersebut tak meraih poin.

Kemudian pada matchday kedua, Blaugrana kembali dilumat. Akan tetapi, kali ini kalah dari Benfica saat bermain di Lisbon, Portugal. Dua gol dari Darwin Nunez dan satu torehan dari Rafa Silva membuat Barcelona terbungkam.

Barcelona memiliki kesempatan untuk bangkit saat menghadapi Dynamo Kiev. Mereka apalagi punya modal kemenangan di Liga Spanyol (LaLiga) dengan mengalahkan Valencia pada Seni (18/10/2021) dinihari WIB.

Apakah Barcelona bisa lolos dari fase grup Liga Champions? Sejauh mana mereka bisa melangkah kali ini? Sang pelatih, Ronald Koeman memilih menjawab tidak tahu. Apa alasannya? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.